22 Okt 2010

Happy 1st birthday my baby!!

Alhamdulillahirabbil 'alaminn,,, Ya Allah..di tanggal 20 Oktober 2010 ini bayi ummi dan abi,Ahmad Dzaky Athallah Firdaus telah berusia satu tahun,, Sudah menjadi Batita!! Nak,,ummi dan abbi sangat terharu atas semua yang telah kita lewati.. Mulai dari dzaky masih di dalam rahim ummi selama 9 bulan,,mulai dzaky lahir,,sebulan,,dua bulan hingga setahun..subhanallah nak.setiap detik ummi lihat diberi kesempatan oleh Allah untuk berada di samping dzaky..

Dzaky..anak ummi dan abbi yang selalu kami banggakan..terima kasih banyak ya nak..telah hadir di tengah2 kami.. Terima kasih telah membuat hidup menjadi lebih berwarna.

Dzaky.. Nak sekarang dzaky sudah setahun,,itu tandanya ummi dan abbi mempunyai tanggung jawab yang semakin besar.. Dzaky sudah mulai bisa berjalan,,dzaky sudah mulai mengerti,, itu tandanya amanah lebih untuk ummi dan abi

Dzaky anak ummi dan abbi..ummi dan abbi tidak meminta yang berlebihan,,ummi hanya ingin dzaky menjadi anak shaleh,,anak yang baik aqidahnya..anak yg memperjuangkan hak dan kewajiban nya di jalan Allah..selalu sehat dan di bawah Lindungan Allah SWT.. Berlebihan kah permintaan ummi nak? :)

Dzaky pelita ummi dan abbi.. Ummi dan abbi tidak merayakan pesta ulang tahun untuk dzaky,,bukan berarti ummi tidak sayang kepada dzaky,,tapi ummi dan abbi tau saat ini yg dibutuhkan dzaky bukan pesta ulang tahun,,tapi ada yg lebih prioritas,, ummi dan abbi sedang berjuang untuk dzaky,,agar dzaky bisa lebih baik dari ummi dan abbi..

Dzaky anak ummi dan abbi,,sekali lagi selamat menjalankan kegiatan2 di umur setahun ini,,jadilah anak yg berani,,kejar mimpi dzaky dan selalu menjadi rendah hati..

Ummi dan abbi selalu dan akan selalu mencintai dzaky dengan hati,, terima kasih sayang...


With love
--ummi+abbi--
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com