1 Nov 2012

Mau sekolah di mana dzaky? :)

Berapa tahun dzaky? 3thn tante :) hihi skrg kalo di tanya orang2 gitu jawabnya.. Wah udah 3 tahun ya kakak skrg.. Ga kerasa..waktu terbangnya ga bilang2 :p di 3 thn ini dzaky udah sekolah belum? Belum..baru sekolah di rumah aja sama minun dan adek syathir :D nyanyi2,main air,main musik pake kaleng,main bola,gambar2,warna2,gunting2 (ini hobi bener),main masak2an,jadi dokter dzaky,jadi ustad dzaky hihi banyaklah..cuman cuman ya.. Berkembang dengan umur dan lingkungannya,, kayaknya tahun 2013 dzaky sudah cukup nih di masukkin playgrup.. Alhamdulillah dzaky di 3 thn ini udah bisa 1-25, a-z, alif sampe ya, planet2 hapal,dll (ciee mamer ni yeee cieeee) :)))) cuman kalo warnain masih peer bener,,peerr benerr,,susah diajak buat ngewarnain yg serius :D kalo gambar maunya gambar lingkaran teruuus ampe jago dia saking seringnya gambar lingkaran :p..

Hadeuh ini kok ya OOT ya.. Jadiii mau sekolah di mana kakak dzaky,, liat2 sekolah di condet udah lama,,ada GIS,AL-Khairat,Lazuardi,Dll cuman kalo GIS setelah dipikir luas,lebar,panjang di coret dulu deh soalnya mahalnya ga ketulungan menurut suami :p mending uangnya dikumpulin buat nanti mi,, hihi ini siy pendapat kel kami ya,,kalo yg punya rejeki lebih bgt sih ya bagus kok GIS itu..

Hasil dari dateng ke sekolahnya
Utk tahun 2013
UP : 20juta lebih sampe TK B
Ada uang daftar ulang+perlengkapan

Spp: 1juta
*ngunyah cireng* mahal yak hahaha bagus sihh,,kalo mampu bgt ya monggo looh di sini fasilitasnya lengkap ya,, satu kelas isi 15 anak dengan 3 guru..jadi 1guru megang 5anak..

Nah GIS lewat ya,,setelah itu ada Lazuardi Karima
UP: 9,3 juta untuk PG
Ada daftar ulang+perlengkapan
SPP: 500k

AL-Khairat
UP: 9 juta all in
Ada daftar ulang
SPP: 600k

Untuk dua sekolah diatas masih dalam tahap di godok.. Naksir sama alkhairat,asli naksir bangett,,sistem pengajaran nya bersifat sentra dan moving class, bahasa utama indonesia, ada kelas inggris dan arab nya.. 1kelas maks 14 siswa dengan 2-3guru,, kalo Lazuardi 1kelas 11 orang dengan 2 guru,,

Belum survey lagi ke sekolah2 lain tapi kita akan insya Allah dalam waktu dekat ini..masih berharap bisa nemu yg ok dengan harga nyaman di dompet :D


Doakan yaa teman2 insya Allah ketemu jodohnyaa,, aminnnn
Powered by Telkomsel BlackBerry®

3 comments:

dhira mengatakan...

Nuy, sistemnya Al Khairat itu sama kaya sistem di sekolahnya zua.. Dia juga pake sentra dan moving class.. Dikelas zua 1 kelas 20 anak, 2 guru, tapi pas di sentra ada tambahan 1 guru lagi.. Kelebihannya di moving class ini anak gak bosen dan lebih cepet beradaptasi.
Gilak ya uang sekolah di Jakarta, mejret aku bayanginnya hahaha... Tapi kayanya emang pasarannya pre-school dan TK sekitar 500-750-an gitu.. Ini zua 750 tp dapet makan siang sih tiap hari (klo jumat dpt snack doang)

keluarga Rakhmat F mengatakan...

zua bentar lagi SD ya dhir?tahun depan kan? iya mahal abisss aku ampe pusinggg mikirinnya,,mau yg TK nya biasa ya gimana agak kurang sreg huhu,, ini aja si alkhairat 9 juta pengen nangiss sambil kayang sambil bilang WOW :))))) masih di godook cuma aku senengg sistem sentra ini bener2 main air,main pasir,muter2 gitu kelasnya tiap hari,,seru banngettt zua hepi banget ya bok,,,

Unknown mengatakan...

assalamu'alaikum ummi dzaky.. salam kenal ya.. bagus infonya nih buat saya yang insyaalloh juga mau menyekolahkan putri saya ke TK A, terima kasih. Akhirnya dzaky sekolah TK dimana ummi? Alkhairaat atau Lazuardi Karima? bisa share sedikit apa pertimbangan akhirnya memutuskan memilih sekolah tsb?

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com