15 Des 2011

cerita kami bertiga

fiuuhh,,, alhamdulillaaaahhhh... mau bilang itu duluu sebelum mulai ceritanya.. hihihihi udah jarang nulis nih akhir2 ini,, kenapa sih kalo di tanya.. jawabnya.. lagi k a g o k sama dua bayi,, masih belajar gimana caranya ngatur waktu yang oke saat ini.. dan alhamdulillah udah mulai nemuin ritme nya.. sejak ada bayi (lagi) tiba2 jadi gimana gitu.. yang biasanya ngurus dzaky doang.. itupun udah lapkeringet muluk karna dzaky gak bisa diem hahaha.. alhamdulillah di kasih anak yang sangat aktif... nah  satu aja udah heboh yee..ini nambah satu lagi yang lebih huebohh eh eh kenapa kok lebih huebohh..karna dia belum bisa ngapa2in selain nenen.tidur dan NANGIS.. fufufufufuf *ngemil ayam goreng dulu* jadilah ini si ibu dua anak ini kudu beradaptasi lagi dengan keadaan yang baru ini.... pertama kali ngadepinnya shock! gini toh rasanya punya bayi baru dan bayi gede a.k.a toddler atau batita.. nano2 deh rasanya.. hiihihihi... gimana ga nano2..disaat adeknya nangis minta nenen..kakaknya tereak2 minta cebok abis pup zzzzz *goyang gayung* di saat yang kecil (again ) minta nenen,, yang gede nangis2 cembokur doi minta gendong,, hahahaha heboh kaann,,, di saat malem mau tidur yang kecil (lagi ) nenen khusuk,, kakaknya dateng lompat ala pororo *halah* tereak mimiii nuuunnn cucu!!!! cucu!!! apa yang dilakukan sang ibu? lepas nenen si adek ambil susu uht.. colokin ke sedotan.. hasilnya? adiknya nangiss dan kakaknya gak mau pake sedotan maunya pake botol zzzzzzz *pake krim muka anti kerut* udah di kasih botol,, belum selesai.. keliling dia di kasur guling2 sambil sebutin semua personil teletubbis, titi,,dipti,,yaya,,pooo,,aooooo dede tirss (adek syathir) !!! aoooooooo *guling guling* apa yang di lakukan adeknya? tetep khusuk nenen! huahahahaha hebohh... sampe akhirnya dia selesai guling2,,deketin emaknya minta pijitin kaki,, mimi nuuunn titip (pijit) ape' (capek) zzzzzzzz hahahaha *pake krim anti kerut lagi* baru dehh dia tedorr di susul dengan adiknya,,, *nafas panjang ampe grogol* hahaha,,, yah begitulah sedikit kegiatan sehari2 kami,, banyak lagi cerita yang sangat menarik yang akan kami ceritakan dan akan buat kami tertawa bersama... eh nul capek gak sih lo? boong abis kalo gw jawab gak capek kok... ngok.. capek laaahh tapi ada tapinyaa TAPI saya BANGGA,, bangga banget! di beri kesempatan oleh Allah untuk merasakan ini semua,,, hihhihihi,,,jadi begitulah kenapa baru nulis udah lama lagi,,,karna keseringan malem molornya cepet.. tapi diusahain deh besok2 akan selalu nulis,,, hihihihihi  eh ada lagi nih cerita lucu,,, syathir lagi enak2nya tidur dengan posisi mulut mangap,, kenapa mangap? karna masih nenen udah gue tarik secara dia udah nenen non stop ye dari pagi,,eikeh belom mandi,,, yuuk udah tidur nihh,,buru2 ngibritt ke kamar mandi,, baru nginjekin lantai kamar mandi,, si kakak dateng dengan bangganya kalo dia udah bisa gunting kertas! mimii nuuunnnn mimi nuunnn liaaattt,,liaaatt,,dede tirsss dede tisss anguunnn liaaatttt,, gue ? *jambak2 alis*  syathir? dengan sukses nangis kejer... ohh kakak dzaky hahahaha.....

2 comments:

Indah Prabandono mengatakan...

Tunggu bentar lg singset lho jeng yakaka...ni koyo kramat pake

celotehsiboenda mengatakan...

hhhuuuaaa nnuuuulll bentar lagi giliran guuueeee....

deg deg ssseeeerrrrrrr

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com