18 Nov 2010

Risol RAYA

Yo Risol RAYA is in d house yeeeyy,,hihi Bukan IKLAN ataupun PROMOSI,,tapi hanya ingin cerita kalo ada risol yang ENAK ABIS dan MAKLEGENDER!! Bukan sulap bukan sihir hahaha tapi emang REAL a.k.a NYATA..

Jadi gini ya,, *serius mode on* di twitter itu ummi menemukan banyak macam makanan,,salah satunya risoles,,ummi itu maniak risoles *salahkan risol raya* hahaha,,nah temen ummi namanya bunda raykal,,kalo di twitter I'd nya @ietoh itu jualan risol,, namanya risol RAYA..

Dan tau apa?? Itu enak banget dan harganya BERSAHABAT dengan kantong ummi *lirik kantong bolong* hahahahaha,,, muraahh tapiii berkuantitas dan berkualitas,,apa maksut dari berkuantitas,,, jadi risol raya itu terdiri dari 3 rasa yaitu:
1.Bolognaise ( daging cincang dan saus bolognaise)
2.Smooked beef+mayonaise+telur
3.Pisang coklat keju

Nah isi nya itu gak pelit!! Berlimpah!! Makaa berkuantitas
Kalo berkualitas,,waaah terjaminn donggg bahan2nya terpilih,,dan satu lagi harganya itu,, @ Rp.2500,00 muraah kaaan,,,porsi nya persatuan lumayan besar,,untuk ummi cukup 2,,kalo makan 3 kenyang abisss,,, aduhhh fotonya ga ada,,nanti y menyusul..

Oh iya risol ini bisa dipesan melalui langsung ke @ietoh ya,, atau. Email ke rayarisol@gmail.com .. Orangnya baikkkkk sekaliiii,,

Dan risol raya ini,,delivery service lohh,,jadi diantar sampai rumah,,cuman kita harus beri ongkir ya,,biar mereka ga rugi,,kasian kaan udah diantarin :)

Okaaaaayyy rencananyaaa @ietoh sudah mulai buka lagi nihhh lapaknyaa,,jadi ummi mau pesan!! *slruppp* *tadahin iler pake gentong aer* :p
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com