21 Jun 2011

Pegangannn Racun di mana-mana

Udah masuk bulan diskon yee,, jekardah gret sel!! Hahaha yess bulan ini sampe pertengahan juli ntar itu mall2 di jakarta isi nya diskon kabeh,,, udah pada siap dompetnyaaa? Eh uangnya maksud saya huahahaha,, ngadepin jakarta great sale..apa yg dilakukan oleh umi nya dzaky,,??

BOONG pangkat 9 kalo saya di bilang ga tertarik kalo denger kata great sale,, ya pasti naksiiirrlaaahh,, sms bertubi2 masuk mothercare sale! ELC sale! Metro sale! Semua nya sale.. Huhuyy,, gimana ga tambah kepengen yak hihihihi.. Kalo di keluarga umi kan emang cuman abi yang nyari uang ya..istilahnya.. Nah alhamdulillah saya mendapatkan suami yang bener2 kalo mikir itu puanjaaaaaaaaaaaaaangggggg,,jadi kalo mau beli ini buat apa,, yg mau dibeli prioritas ga? Bisa di tunda dulu ga? Kalo terpaksa beli,,berarti uang mana nih yg harus di pake,, engg inggg engggg,, yak itulah model suami saya...

Jadi pas ada jakarta great sale.. Kondisi keuangan kel saya aman terkendali,,bukan berarti ga belanja ya,,boong abiss ga belanja,,cuman yang prioritasss :p jadi untuk sampe saat ini,, saya belum tergoda untuk mampir ke mothercare,dan kawan2 nya,, tapi mungkin kalo ke toko elektronik lain cerita huahaha,,karna ada yang lagi kebelet bangettt pengen oven listrik ama stand mixer :))
Powered by Telkomsel BlackBerry®

3 comments:

Nike Dwi V mengatakan...

hahahhaha.. nunul sama kya gw lagi nepsong sama oven listrik ama stand mixer..
klo MC n ELC lewat dah :D

keluarga Rakhmat F mengatakan...

iyaa ke,,,,masalahnya itu barang2 kalo dijumlahin huahahahaha,,, *nyungsep*

Anonim mengatakan...

Hai hai..salam kenal, lagi iseng search blog ku maul lihat ada di halaman ke berapa dr search engine eh malah ketemu blog yg ini, nama keluarga kita sama "Firdaus" hehehe...eh btw barang barang di MC PIM kemarin pas sale ok-ok loh *hehehe menebar racun sale :)

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com