25 Sep 2011

Seluruh dunia harus tau

Hihi judul nya serem amaaatt,,tapi emang bener sihhh emang beneer seluruh dunia harus tau cerita ummi kali ini,,kegiatan sederhana tapi di hati itu subhanallah indahnyaaa,, jadi detergent di rumah habisss,, ummi pagi ini niat mau ke alfamidi deket rumah,,sekalian olahraga biar adek tambah masuk panggul nah,,ajak kakak dzaky aahh,,udah lama ga quality time berdua sejak hamil,,maksudnya pergi hanya berdua,,biasanya kalo ga sendiri ya ada yg temani.. Tapi pagi ini ummi pengen banget ajak kakak dzaky pergi ke alfamidi naik becak berdua! Yesss becak! Dia suka bangett naik becak.. Abis mandi,,dzaky udah wangi,,umi juga *cium ketek* kita jalan deh nyari becak,, seneng bgtt diaa,, umi panggil bang! Becaak,, dia jawab: baaam! Cak! :p beo deh pokoknya hahahaha

Dzaky umi naikin dulu,,eh btw itu apakabar perut? Baek2 aja,,mules? Pastinya! Ngilu,nyeri semuanya deh tapi ajaibnya gak terasa pas jalan berdua sama dzaky,,eh deket tapi ini yak :D kalo jauh mah angkat tangan eikeh :)) setelah kakak yg naik,,baru umi,,abis itu jalan dehh,,abangnya pelan2 bawanya hahaha,, sepanjang jalan ya 4ώ) dzaky teriak2 teruuss.. Mimi! Nenek..(Dia liat temen mama).. Mimi! Ati iuu(taksi biru aka bluebird).. Mimi! Caak(becak) gak berenti2.. Seneng bahagia liatnyaaaaaa *terharu* sampe di alfamidi dia ambil keranjang sendiri,,dia ambil mimi coklat 2, indomie soto 2 hahaha(ini di balikkin pas di kasir :p) sama mangkuk beruang bawa gitar.. Ummi ambil keperluan yg lain,,abis itu bayar,,oh iya belanjaan dzaky di bawa sendiri loh sama dia.. Pas di luar alfamidi dia teriak,, baam!! Nii(sini) sama tukang becak hihi.. Ampe abang becaknya senyum2 sendiri,, mimi yang(pulang),, iya nak kita pulang yah :p

Sampe di rumah,,di pamerin hasil belanjaan ke orang2 rumah sambil nyeritain versi dzaky sambil ditemani penerjemah nya aka ummi hahhahaha

Sudah lama ya kakak kita ga pergi berdua..terakhir pas ummi hamil 5 bulan,,abis itu ga pernah lagi,,selalu ada yg temani,, aaah umi janji nak setelah perut umi kempess kita akan sering2 pacaran ya kak..

Peluk ciummm umi buat kakak dzaky... :)


Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments:

Dian Sigit Solichedi mengatakan...

astagaaaaaaaa...judulnya spektakuler tyt cerita ummi & dzaky nae becak --" dzaaakky pinterrr amaat udah bs belanja sdri, pilih2 sdri. Bumil apa kabaaar? sehat terus yoo, lancar sampai persalinan kelak. Slaman slumun slamet, pokoke ummi & adeknya Dzaky sehaaatt smw *ciuuum dr jauuuuh*

ummi,abi,dzaky mengatakan...

hihihihi iyaaa judulnya amit2 ya buuun,,itu karna pengaruh hormon emaknya yang sangat bahagia,,*halah* makasiii bun kikaaa :*

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com