2 Okt 2011

Menunggu kekasih..

Minggu ke 36.. Ke dokter kontrol sendiri,, sejak hamil anak ke 2 ummi selalu kontrol sendiri,,karna kan abi jauh,, ya mau gak mau,, nah sejak 9 bulan umi pindah kontrolnya ke rs premier bintaro karna udah di cover kantor abi.. Sebelumnya umi kontrol di rs pertamina karna masih bayar sendiri dan di sana murah di banding RS yang lain,,okeh lanjut,, dapet no 5.. Pas masuk.. Udah di sambut dr okky.. Yess dr okky yang ganteng itu,,yang banyak di gemari ibu2 *halah* seperti biasa,,periksa di usg.. Baru aja itu alat USG kena di perut..dr okky langsung bilang gini,, wah bayi kamu terlilit ini husnul.. Dan lumayan besar ya,, tapi gak papa,,insya 4ώ) kita tetep normal yah,, dr okky itu sangat sangat pro normal ya,,,dan dia yakin semangat kalo insya 4ώ) umi bisa normal.. Cuma dia pesan ummi harus diet ya biar bayinya ga terlalu besar..CTG ke atas denyut jantung bayi oke,, alhamdulilla.. Oke deh,,

Minggu ke 37 dateng lagi buat kontrol,,ketika di periksa bb bayi sudah 3,280 gram dan masih terlilit..tiba2 dr okky bilang gini.. Husnul panggul kamu pas2an ya ternyata,, jadi pas dzaky dulu kan ummi lahiran normal..cuma berat dzaky 2.65kg jadi ga besar dan muat di rongga panggul ummi..yang skrg ternyata ga muat,,jadi dr okky bilang gini.. Kita tunggu sampe minggu ke 38 yah.. kemungkinan besar siy akan sesar husnul krn rongga panggul kamu pas2an.. Cuman berdoa aja siapa tau bisa masuk di minggu 38.. Aminn jadi kita akan tunggu sampe minggu 38..

Kebetulan senin besok minggu ke 38.. Dan insya 4ώ) besok keputusannya,, gini ya,, ummi sangat2 berusaha untuk lahiran normal..kalo dibilang umi ga usaha atau kurang usaha itu SALAH! Dan 4ώ) Tau hal itu.. Sekarang ummi hanya bisa berdoa minta yang TERBAIK dan apapun itu PASTI yang terbaik menurut Sang Pencipta..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com