31 Des 2011

Mari kita review tahun 2011

gak terasa ngeblo udah mau dua tahun aja yah,,,insya allah bisa tetep lanjut yee,,, sebelum kita sambut tahun 2012 mari kita review tahun 2011 untuk keluarga kami.

1. Gimana dengan ibu rumah tangga nya?
  Alhamdulillah baik dan tambah seruuu karna dzaky sudah tambah besar,,, dan juga karna di kontrakkan jadi lebih rame lagi,,, dzaky jalannya semakin lancar jayaaa,, ummi juga semakin baik dalam mengatur waktu gimana menjadi ibu dengan satu anak tanpa ART.. :p



2. Katanya Hamil (LAGI) ?
iyaaa di januari ini ummi alhamdulillah hamil lagiiii,, bener2 suatu hadiah lagi dari Allah dan amanah yang lebih besar,,,

3. Pindah ke Jakarta
kenapa kok pindah lagi ke Jakarta padahal suami nya masih di Palembang.. yess anggap saya cemen,, dengan keadaan di mana gak ada ART dan punya anak laki yang lagi super aktif bikin asma nya kambuh dan susah banget berobatnya,, gimana mau bawa dzaky ke dokter paru,,susah,, mau dititipin di kantor abi susah dia nangis,, oh well emnag yang terbaik untuk saat itu ke Jakarta berobat,,, itu awalnya,, ternyata pas di Jakarta umi HAMIL,, yeah rite,,jadi atas kesepakatan bersama ummi dan dzaky di rumah atuk dulu,, mau di rumah munggang udah terlanjur di kontrakkin ,,,

4.  Pengalaman Hamil ke dua
PARAH,,, bener2 hamil ke dua kemaren itu bener2,,, cobaan bangettt,, mualnya tiap saat dan itu bisa muntah 5x,, ngok,,, ampe usia kandungan 37 minggu pun masih suka mual2,,, yah di bawa enak aja kali ya,,,,

5. Puasa
gimana puasanya? terpaksa lewat lagi,,udah nyoba dua hari tapi akhirnya tensi nya 90/50 ngok! langsung kunang2 buka pake teh manis gulanya 5 sendok *lebay* hahahaha jadi gak puasa lagi tahun ini hikss,,,

6. Rumah keluarga firdaus
yess rumah kami insya allah dan alhamdulillah di kontrakkan kembali hingga 2012 nanti,,ya hitung2 nambah uang jajan tabungan gitu deh,,, mayaaannn :p


7. Perkembangan Dzaky
Alhamdulillah wasyukurillah dzaky perkembangan nya baikkk,, ngomngnya udah tambah cerewettt,, semua di ikutinn,,udah bisa ngobrol sama dia,, dan dia paling suka teriak gini : mimi nuuun yiaattt,,tatak tiii bitaaaa(bisa) aaahh rasannya bangga banget sebagai ibu :)

8. Lahiran syathir
oke mau tarik napas dulu,,ini bener2 butuh konsentrasi tingkat tinggi,, kenapaa karna proses lahiran syathir lebih lama,,boong abiss! kalo yang bilang lahiran anak ke dua itu cefaaaaatt,, BOHONG,,,gak cuman ituuu kontraksi nya lebih bikin bisa makan orang,, yah jauh dari sikap wanita shaleha deh huahahahaha,,, dan itu pun gak jadi normal bok,,, yuukk sesar juga akhirnya,, dua kali sakit dua kaliiii meeeennnn *nelen cairan infus* siapa bilang sesar ga sakit,,sapaaaa,,,, *ngejogrok di bawah kasur* tapi di luar proese yang sangat panjang ituu,, ketika melihat seorang bayi mungil rasanya Subhanallah!! iyaaa akhirnya Ahmad Syathir Allamah Firdaus BB 3,540 gram dan PB: 50 cm dengan selamat dan sehat itu ngebuat semua rasa sakit hilanggg,, ya iyalah wong di bius huahahahaha :p

9. ASI yes?
jadi gini kalo ngomng ASI itu sensitif ya bok,, dulu waktu dzaky dia udah kena sufor dari umur 3 hari,,,tapi masih kena ASI ampe 2 tahun jadi campuur,, jelek apa gak ya tergantung yang baca dan yg nanggepin,, saya sih cuman bilang Alhamdulillah anak saya bisa tetep kena ASI.. nah sekarang giliran Syathir,,makasi buat kakak dzaky yang masih nenen sampe ummi masuk RS buat ngelahirin yeess dzaky dan adeknya beda 2 tahun kurang 2minggu yah,, jadi ya gitu deh,, masih nenen dia,, :p nah sekarang Syathir Alhamdulillah masi ASI doang,, walaupun emaknya suka agak putus asa tapi tetep semangaaaaattt insya allah bisa full asi yaaa,, *teriak amin kuat2 eh dateng pak amin*

10. Weaning with love
boro2,, wong anaknya berenti nenen pas emaknya masuk RS karna mau brojol,,dan pas dia geliat emaknya lagi nyusuin adeknya langsung salah tingkah dan berakhir dengan ngamuk di taksi :( so sorry baby,,, hiks tapi aku bangga bisa menyusui dzaky 2 tahunnn eh kurang 2 minggu deh,, :p


kayaknya segitu aja deh review nya,, dan SATU DOA yang paling utama dan selalu aku pinta,, Insya Allah hamba bisa menjadi hamba yang mencintaiMu selalu dan tidak pernah menjauh dari Mu Rabb,, aminn


welcoming 2012,, insya allah banyak berkah buat keluarga kami dan selalu selalu menambah kekompakan kami menuju Sakinah Mawaddah Warahmah,,,


Selamat Tahun baruuuuu *tiup terompet* *di kepret pampers sama dzaky* berisikkk mimiii nuunnn hahahaha

2 comments:

Anggie...mamAthar mengatakan...

Selamat tahun baru jugaaa... peluk Dzaky n Syathir...

-- liactk -- mengatakan...

ini ceritanya resolusi 2012 mengulang ya nul,,, asi mpasi syathir hihi,,, gilaaakkkk gw belum kebayang ngurus 2 anak.. ciayoooo

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com