12 Jan 2012

3 tahuunnnnn

selamat 3 tahun,,kami ucapkan,,selamat 3 tahun kami ucapkannnn

udah ga terasa udah 3 tahun kami menikah!!
alhamdulillah wasyukurillah
yess 3 tahun itu perjalanan baru seiprit kalo kata orang dulu bilang,, perjalanan nya masih jauh,, kalo boleh dibilang misalnya mau ke  Paris *eh kenape paris mpok?karna aye mau ke paris suatu hari nanti bang* hahaha iyaa dikata kalo mau ke paris,, nah usia 3 tahun ini lo jalan baru sampe kampung rambutan,,, ampundije masih jauh amat yak huahahahahaha,,, *nongkrong dulu di terminal minum sprite* hahahah aduhh apaan sih yg gw omongin,, romantis dong nul!! romantis!!

yuk fokus,, jadi usia pernikahan kami 11 januari kemaren itu pas 3 tahun *ambil gitar nyanyi lagu gigi* :p gimana sih rasanya nuuuul?

campur aduk,, masih inget bangetttt pas memutuskan menikah sama bapak ini,, awalnya kami itu rekan satu kantor,,, gue anak baru bok,,huahaahha tandem sama doi kaya OJT gitu ke dia,, dia kan udah ahli ya bok, eh lama2 kok ya cinlok ,,kayak artis2 sinetron gituu tapi ini lebih drama,,karna apa? di telkom itu kan ga boleh nikah satu perusahaan ya,, *salahkan birokrasi* jadi harus ada salah satu yang keluar,, kita sepakat deh ya udah gue aja yg keluar,, nah setelah gue memutuskan utk keluar dan kita udah mau nikah januari,, gue udah masukin surat resign,, eh abi tiba2 dapet promosi tapi ke LUAR P.JAWA!! *nangiss ngejogrok di bawah meja sambil ngemilin gorengan* *lebay* itu mulai deh berkecamuk,, tapi ya mau gimana,, semua ALLAH..

setelah kami pindah ke palembang.. gue niat mau nyari kerja lagi,,eh ternyata hamil dzaky..jadinya ga jadi kerja deh,,memutuskan untuk jadi irt aja sementara itu,,, sampai sekarang ketika syathir lahir ke dunia ini,,,

alhamdulillah 3 tahun pernikahan kami udah di titipkan 2 amanah dari Allah untuk menjaga dan mendidik sebaik2nya,,, doa kami ga neko2,, sebagai orang tua,suami istri pemula kami hanya ingin setiap waktu semakin dekat sama Allah,, selalu di lindungi di setiap hembusan nafas kami,, menjadi keluarga SAKINAH,MAWADAH,WARAHMAH,,, penuh berkah,, serba halal,, makan dari uang halal,,dan selalu menjadi hamba Allah yang selalu dekatNya,,

selamat hari pekawinan ya abi,, ummi,,dzaky,,syathir bangga punya suami dan abi seperti abi,, jangan pernah menyerah dengan keadaan apapun,, selalu berjuang di setiap nafas kita,, untuk siapa? untuk Allah,,, Put Allah first, you'll never be last,,,

we love you abi yaya (rara)

4 comments:

catatanmamahanif mengatakan...

Nuy...Happy Wedding anniversary...dueeh nyusul neh 3 tahun...^_^

Indah Prabandono mengatakan...

Romantis dong nul...eh eh*clingak clinguk* slamet aniperseri mpok.mdh2an nyampe ke paris,yg ada menara eifel kan bukan yg liwat cipularang? :p

keluarga Rakhmat F mengatakan...

@pungki: makasi banyak ya sayangg atas ucapannyaaa,, hayoo kapan hanif mau punya adek... :p eh ki kmrn blog list aku hilang semua,,aku add lagi yaa

@indah: *kasih gitar* yok kita nyanyi bareng ndah hahahaha bok ga romantis acaaan guee,,, doainn ye bisa ke paris ntar gue hadiahin gantungan kunci cinn hahahaha *keselek salak*

Anggie...mamAthar mengatakan...

Happy belated Anniversary ya maakk.. Biar terlambat asal selamat yaa.. ^^ Sukses sell ya..

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com