24 Apr 2014

Yang kedua kali

Fiuh,,,,bentar mau narik napas dulu ya... kayaknya baru kemaren ya cerita tentang syathir diopname krn pneumonia.. ternyata hari ini kami di beri cinta lagi oleh ALLAh.. syathir harus menginap lagi di rs,,kenapa? Campak teman-teman..loh kenapa.kan campak virus sembuh sendiri..di rawat di rumah aja., hehe i wish.. pengennya,, tapi ALLAH terlalu cinta sama kami,, sehingga campaknya joinan sama asma..jadi udah seminggu setelah syathir keluar dari rs krn pneumonia tiba2 syathir kena batuk hebat disertai pilek,, hancur deh rasanya hati ini... udah bahagia anak keluar dari rs ehh ternyata sakit lg.. nah demam pake naik turun..hari ke 3 demam dan batpil tiba2 di dalam mulutnya penuh putih2 sampe bibir dalam.. hari ke 5 mulai merah matanya.. kaget..dan nafasnya mulai bertambah berat.,panasnya nambah dan batuknya semakin hebat,,akhirnya kita bawa ke premier jatinegara..ga kepikiran sama sekali kalo campak,, sampe di dsa nya.dr sylvi langsung bilang wah morbili nih syathir aepertinya..hah apaan tuh dok..campak buuu,, astaghfirullah,,,ga disangka2..ketularana di mana deek..virus namanyapun ya,,pake angin bawanya... hiks hiks dokter nyaranin opname dan lagi2 umi mau rawat jalan aja dulu liat ampe besok....

Bener pulang.adek mulai ga bisa tidur jrn sesan nafasnya,.batuknya ga berenti,, subuh nafas adek makin berat,,kita udah ga berani deh untuk tetep di rumah.angkut langsung bawa ke ugd,,bener sampe di ugd langsung masuk oksigen.., syathir juga udah lemess bgttt sampe di infus aja dia udab ga jerit2,,cuma bisik aduh mi sakit... hiks *peres air mata* syathir harus di isolasi untuk menghindari penularan..

Jadi ya begini.. menginap lagi kita si rs.. yang kuat ya dek.. insya allah kita kuat.. Allah yang akan membantu kita nak.. kita berusaha.berdoa selebihnya Allah yang akan memutuskan.. cepet sembu nak,,,

2 comments:

Nike (Tania's mom) mengatakan...

umi yg sabar ya.. been there rasanya anak di opname itu sehari kay setahun lamanya.. sabar ya minun.. *pelukerat*

effie netta mengatakan...

cepat sembuh ya syathir
yg kuat ya umi..

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com