18 Sep 2010

Batuk+sesak+asma=perfect

Ya Udah seminggu lebih ummi asma nya kambuh,, rasanya ga nyaman sekali,,,selalu memakai masker sampai tidurpun,,karna kasian dzaky kalau sampai tertular,,insya allah ga,,, iya ummi ada turunan asma dari pihak ayah,,tapi kambuhnya sudah lama sekali,,,sejak SD sudah tidak pernah lagi,,dan kami pun beranggapan sudah sembuh,, tapi minggu kemaren yg ummi dilarikan ke UGD ternyata asma nya kambuh lagi,,,

Krn setelah dari UGD itu kok batuk+sesak ummi ga berkurang,,apalagi kalau pagi hari,,subhanallah capeknya,,,jadi kemaren ummi cek lagi ke internist,, kata dokter asma ummi sudah termasuk jelek,,krn telat penanganan nya,,seharusnya setelah dapet bantuan pertama di UGD besoknya labngsuung perawatan obat asma,,tapi ummi hanya minum obat batuk biasa,,

Jadi ummi harus minum obat lebih lama lagi,,sigh,, benci harus minum obat segabruk,,tapi demi sehat! Bismillah,,obat yang dikasih obat paten alhasil lambung ummi ga kuat,,ya asma diobatin,,kena lambung,,great,,,

Kayaknya memang harus banyak bersabar untuk dapat sembuh kembali,,,huhuhu ya Allah sembuhkan batuk hamba,,,aminn


Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments:

WindiaMulia mengatakan...

mak nul,,
Aku juga ada turunan asma, sama dari bokap.
Waktu dulu ku kecil cuma disuruh dokter 'sering berenang' cocok buat ngatur pernafasan kita..insyaAllah.
....semoga cepet sembuh yaa.

Husnul Khatimah mengatakan...

mbaaa aku bisa berenang tapi gaya batu kaliiii hihihihihi iya makk sedih niyy minum obat ngaruh ke dzaky... tenkyu ya mak,,,,

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com