11 Feb 2011

dua garis ya Allah !!



Alhamdulillah wasyukurillah,,, gak berhenti ummi berdoa dan bersyukur,,, ternyata di usia ummi yang 27 tahun ini,,dan usia dzaky 15 mos 3 minggu,,, ummi,abbi dan dzaky mendapat rejeki luar biasa dari Allah,, iyaa ummi hamil lagi,,,, jadi gini ceritanya,,, sudah dari palembang badan ummi kok lain ya,,, tapi masih cuek aja,,nganggep biasa,,palingan masuk angin,,, nah pas sampai jakrta kemarin kok perut suka mules dan haid pun tak kunjung datang,,,hihi seru abiss perasaan nya aktu itu,, deg2aaann,,karna memang ummi dan abbi sedang merencanakan untuk nambah satu lagi nih,, kenapa? karna ummi masih muda,usia dzaky sekarang 15mos jadi nanti beda 2 tahun pas sama adiknya,,biar rumah lebih ruame lagiii,,hihi itu siy,,cuman ummi gak terlalu ngebet,,,eh alhamdulillah di kasih sama allah,,,

sebenernya,, memiliki anak itu merupakan tanggung jawab,amanah yang sangat besar dari Allah,,, setiap di doa ummi selalu bilang,,ya rabb jikalau menurutMU hamba sudah siap dan pantas,,hamba terima dengan denang hati ya Rabb,,, jadi dengan ummi hamil lagi,,insya allah ummi sudah siap dan pantas menurutNya,,bukan menurut ummi loh ya :p

apa reaksi abbi? SANGAT SENANG... ummi dan abbi memang berencana memiliki anak lebih dari dua :D sekarang usia kandungan ummi baru empat minggu,,sudah ada kantung nya,,, subhanallah rasanya,,

doa ummi insya allah semuanya lancar hingga persalinan,,ibu dan anak sehat semua,,kasih sayang ke dzaky malah bertambah,,kehamilannya gampang,,,selalu di dampingi Allah,,,dan jikalau memang ummi sudah pantas menurutNya,,insya allah ummi bisa menjadi serang ummi yg baik untuk anak2nya kelak,,, amin,,

terima kasih banyak Allah atas hadiah sangat indah ini,, insya allah hamba bisa menjaga nya sebaik mungkin,,, amin,,,,


by ummi

6 comments:

effie netta mengatakan...

Alhamdulillah, selamat ya ummi & keluarga...
semoga lancar smp lahiran nanti :)
salam kenal kk dzaki dari dd zi :D
aku link blognya ya...

Icha mengatakan...

Waaahhh slamaaattt yah say. Moga2 sehat & lancar sampe lahiran nti. Amiinnn...;-*

Ladyonthemirror mengatakan...

Selamat yaa...moga sehat dan lancar hingga lahiran. Hamil dan melahirkan itu adalah momen yang luar biasa bagi seorang wanita.

Husnul Khatimah mengatakan...

dear netta,icha,lady makasi buat doa nya yaa,,,insya allah semua nyaaa ,lancar sampe lahiraann aminnn *group hugs*

dian sigit mengatakan...

wew 27 toh, brati kita seumuran dong umi nunul! aniwei congraatzz yaa, selamat kembali mjd bumil, menjalani hari2 indah bsama dg janin dlm perut, b2 dlm 1 tubuh, memiliki ritme yg sama, detak jantung yg bersaut2an... aduh hamil itu indah bgt lah pokoknya! me likey hamil, pingin lagi ... tp tggu gadis2 pd gedean dl deh :p huahuahua

Motik mengatakan...

ahemm... sesama warga ciledug saya ucapkan selamat mak nul.... hihihi...
selamat ya say, mari kita nikmati masa2 indah ini. Kalo gw rencana 2 aja nul, jadi ini mau bener2 dinikmati banget, dipuas2in hehe... Tapi kalo kangen hamil lagi ya gak tau ya kalo pengen nambah 1 lagi huehehe *labil*
toss perut yoookk....

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com