18 Feb 2011

Tandem? hyukkk mariiiii

hollaaa,,,udah lama gak nge blog,,ini dikarenakan kondisi badan yang amburadul rasanya *curcol* setelah timbul dua garis di test pack dan pak dsog menyatakan kalo ummi hamil (lagi).. kondisi badan jadi amburadul,, hamil ummi sekarang masuk minggu ke 5,,, dan yang mirisnya,,perut ummi udah kayak hamil 5 mos,,hahaha itu sih emang krn dari dulu gak kempes2 :p naahhh kakaknya niyy dzaky kan masih 16mos,,baru mau 16 bulan,,nah dzaky masih menyusui sampai saat ini,,pas ummi positif hamil,,otomatis mau ga mau dzaky nenen nya tandem,,emmmmmmm kalo mau dibilang siy,,,yang biasanya nenen nya udah gak sesering dulu,,cuman kalo mau tidur dan kalo lagi mau manja aja,,sekarang semenjak ummi hamil dzaky makin intens(bukan insert) nenen nya,,seringgg bangettt,,, bukannya ga suka,,#edisingeluh cuman suka kontraksi di perut bagian bawah,, nah banyak yg nanya kok gak di sapih? hahaha BELUM SIAP,, umminyeee,,suka mellow gitu kalo lagi liat dia ketiduran sambil nenen,,hikss lagi pula curhat dengan teteh ifa mama nana dan bunda KiKa serta @dellaSIP gak papa tandem kok selama tidak mengalami gangguan kontraksi,, nah ummi kadang2 sedikit siy tapi cuek ajaa,,, lucunya dzaky sekarang kalo lagi nenen,,tangan nya sering ngusep2 perut ummi,,tau kali yaaaa ada calon adiknya,,, *terharu* jadi kalo ditanya dzaky udah di sapih dong nul? oh alhamdulillah belum dan insya allah sampai dzaky nya siap dan itu sebelum dedeknya lahir ke bumi ini,, amin YRA.... sekian dulu yaa,, maaf ga panjang2,,, :p

2 comments:

Ladyonthemirror mengatakan...

Anak pertamaku aja disapih pas tiga tahun, untung aja mbrojol lagi pas si kaka umurnya 4 tahun, emang gimana yaa..momen nenen itu emang tiada duanya serasa aku dan anakku itu tak terpisahkan, satu detakan jantung, satu hembusan nafas...setelah dua-duanya ngga nenen lagi...kangen jg, tapi pengen nambah mikir dulu...hi...hi...lucunya belakangan dua anakku suka bertingkah lucu-lucuan jadi bayi lagi, minta dipeluk2 minta pura2an di kasih ASI..he..he..kangen kali saat2 mama belum disibukin pekerjaan.

Anggie...mamAthar mengatakan...

Congratzz buat ummi dzaky.... Semoga ummi n dedek sell diberi kesehatan n lindungan Allah SWT..

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com