12 Nov 2011

curhat dikit aaahhh

eh eh tau gak sih lo *halah* kalo sekarang itu dimana2 semuanya serba MAHAL,, yess mahaal bok,,, tapi kenapa udah tau pada mahal kenapa keinginan semakin meningkat ya? hahahaha *nelen combro* :p jadi nih ya,,sekarang status saya itu ibu beranak dua dengan predikat tidak kerja kantoran gitu,,kerjanya di rumah  a.k.a ibu rumah tangga cinnn,,, udah dadah2 sama gaji sejak 2009,,hahahahaha,,, sekrg di gaji nya sama suami :p naah dengan predikat itu kan kudu pinter ya bok bagi2 pos pos keuangan,,,hadeuhh,,, setiap nerima uang cinnn langsung pusing tujuh keliling,,, hahahaha.. ibaratnya itu uang cuman numpang mampir doang,,minum teh abis itu pergi lagi,,, nah semuanya kan serba mahal yah,, apalagi PENDIDIKAN,, *DZIG* *gulingguling* yes sekarang itu anak2 indonesia udah makin pinter2 yess,,, persaingan makin ketat,,gimana dong,, aaahh sekolahin aahh dari abis brojol kalo bisa sekolahin nya hahahaha *ini becanda ya jangan dianggep serius ya ibu2* tapi emang bener sih,, pendidikan harus dari usia dini,,, dari di rahim aja udah kita ajarin kaan,, kita bacain cerita,,kita ajak ngobrol,,, hihihi eh kok malah #salahfokes ini gue ceritanya,, Fokus nuul FOKUS...

Jadi rencananya kakak Dzaky mau masuk sekolah nihhh tahun depaannn,, kenapa tahun depan,, telat gak sih? ya ampunn kok usia emas yang 3 tahun di sia2kan sihh,, *lempar paku payung seton* banyaklah pertimbangan2 kami kenapa baru pas mau 3 tahun kakak Dzaky sekolah,, tepatnya Juli itu 2 tahun 9 bulan dia,, karna menurut kami sekolah yang kami taksir khususnya gue *lirik abi* itu nerima anak min 3 tahun,,dan dzaky masih kurang kaan,, tapi insya allah bisa dengan tes khusus diliat kemampuan anaknya,, playgroup deket rumah,, udah coba telpon UP nya kena 5 juta *nelen combro lagi* *tiba2 pusing* mahal amaatt yaaak,,, itu 5 juta bayaran gue masuk kuliah cinnnnn,, SPP 300k dan kayaknya naik 100k besok,, *ngesot* tapi insya allah nabung dari sekarang deh *lirik celengan doraemon kakak* hahahaha ibu kejaaammm,,,, itu baru playgrup yee beloman TK,,beloman SD,SMP,SMA, hihihihihi nah dengan pendidikan yang muahaal ini,, kan mesti gali lubang tutup lobang yee,, eh maksudnya gini,,,pos keuangan mana yang harus ditambah *dana tabungan offkosr!* berarti pos keuangan hura2 kudu di kurangin,, jadi jadi,,jadi,,jadiii,, mulai dari sekarang pos hura2 *halah* dikurangin alias kebutuhan emak bapaknya lebih ditekan lagi,,, apaaan tuhh,, Belanja OS hauahahahaha *dadah2*  truss liburan? kayaknya gak dulu deh dalam beberapa tahun ini,, kita tahan2 dulu deh,,padahal ngeces setengah mati pengen liburan,, terakhir tahun 2008 hadeuuhhh hahahaha :p jadi sekarang walaupun alhamdulillah ada rejeki lebih,,langsung dimasukkin ke dana yang lebih prioritas,, semua itu untuk kebaikan semuanya kok,, ntar ada saatnya di mana kita akan bernafas dengan lega,,, :)

jadi semangat nuuul buat semuanya,, demi Dzaky dan Syathir,,, sekian curhat saya :p

3 comments:

Indah Prabandono mengatakan...

bagi-bagi dooong combronyaaah :D *lebihngilerliyatcombrotibangliburan~emakindenial*

bagemanah kalo kita tiup balon rame-rame biyar gag senyep...nyoook! *sondtrak lagu duwit Endang Kurnia*

ummi,abi,dzaky mengatakan...

*lempar combro* *eh tinggal satu ambil lagi ga mau rugi* hahahahaha,, gini ini tanda2 emak2 stress *lari tunggang langgang*

celotehsiboenda mengatakan...

jadi sekarang walaupun alhamdulillah ada rejeki lebih,,langsung dimasukkin ke dana yang lebih prioritas,, semua itu untuk kebaikan semuanya kok,, ntar ada saatnya di mana kita akan bernafas dengan lega,,,

sukaaaa banget kalimat lo yg ini nuy, GW BANGET!
huahahaha megap-megap ini sekarang
blanja bwt dedenya aira aja bloman, padahal jaman hamil aira, begitu gw hamil 7bulan mulai dah tuh gw kalap setengah mati

kalo yg skrg, nahan-nahan cyiiinnn
udeh ga kepikiran deh liburan hura-hura
kadang gw suka kpikiran, ini karena gwnya yang boros binti kurang pinter bagi2 pos keuangan atau gimana yak *garuk-garuk jilbab*

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com