26 Jan 2013

Udah lama banget

Halo blog ,,, *sapu2* udah lama banget ga di tengok ya.. Ga terasa udah tahun 2013 aja.. Ga telat kan ngucapin selamat tahun baru :)) *dicubit* kemana aja nih yg punya blog? Ga kemana2 biasa sibuk sama kehidupannya *sombong abis* :)) gak lah kenapa ya akhir2 ini suka maleees bangettt nulis di blooog.. Aku aku suka bingung *halah* kadang kalo malem me time lebih enak diisi dengan nonton dan tidur :)) jadi terlantar blognyaaaa


Truuus ada kabar apa aja iniii 2013? Kalo 2012 ga perlu di bahas ya.. Ya alhamdulillahh telat terlewati dengan baik..walaupun jalannya ga mulus banyak lubangnya hehe.. Naaah di 2013 ini mau ngabarinn.. Kalo abi sudah kembali ke jakarta.. Back FOR GOOD alhamdulillahhh.. Akhirnya pas 4thun abi sudah berkumpul lagi di jakarta,,hihi senang? Masya Allah ini hadiah terindah hadiah ulang tahun,anniversary,,dobel! :)

Jadi sekarang kami sudah lengkap formasinya.. Terima kasih semua atas doanya..terima kasih Allah atas semuanya..

Nah abis itu apa lagi? Kami sudah resmi PINDAH ke gubuk mungil kami di daerah jakarta timur? Senang? Subhanallah ga bisa digambarkan.. Cerita ttg pindahan sendiri nanti ya,, hihi skrg mau lanjut beres2 rumah dulu..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com