25 Okt 2012

Hepi ga hidupnya?

duileee judulnyaa kayak mau ngapain aja,, belum tidur nul? udah malem iniihh.. ah mengutip omongan super mama *di colok sumpit* kalo udah jadi emak ga ada lagi tidur cantik 8 jam cinnnnn *muntah pencitraan* LOL udah siap tidur eh kepikiran,,, bahagia gak sih setiap orang dengan hidup nya? hidup yang mereka jalani sekarang.. jawabannya klasik banget ternyata.. itu tergantung sama lo nya,, dibuat bahagia ya lo bakal bahagia..di buat sedih,menderita ya lo bakal jadi tergalau 2012-2055 huahahaa jadiiii skrg lo hepi ga nul? ada dzaky,syathir,suami,usaha kue gue,usaha bantu nyokap randangsarai, seharusnya yang lo ucapkan itu Alhamduliilaaaaahhhh,, bagaimana dengan kamu? :) gud nite universe! *meluk anak2 ganteng*


2 comments:

Bunny Cat mengatakan...

salam kenal! aku temennya Dhira juga (mamanya Zua) haha kayaknya abis ini Dhira bisa telinganya gatel diomongin.

keluarga Rakhmat F mengatakan...

halo mba novi! wah salam kenal jugaa suka main-main ke blognya hihihi kmrn ikutan juga giveaway bedsheet nya yg kecee *banci giveaway* hahaha,, terima kasih sudah mampiir :*

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com