18 Okt 2012

Mau Racun dari Saya?

hihihi assalamu'alaikum....

dari judulnya agak-agak menggoda gak sih? mohon maaf ya udah lama ga posting,, karna udah hampir dua minggu ini bocah-bocah kompakan sakit,, dan berakhir dengan emaknya juga haha..tapi seperti biasa kalo anak-anak sakit ibu ga boleh sakit,,kalo ibu sakit ingat lagi kalo ibu ga boleh sakit LOL :p naahhh postingan kali ini saya mau meracuni teman-teman yang mampir ke blog kami.. udah pada liat kan logo di samping kanan blog ini.. iyaa ada logo SyaQi's by husnulfirdaus.. apa sih itu? itu salah satu usaha baru keluarga kami disamping @randangsarai,, usaha rumahan yang melayani snack box untuk keperluan acara-acara spesial teman-teman,, jadi kalo teman-teman ingin mengadakan acara meeting,halal bihalal,pengajian,dll kami siap membantu anda :) Syaqi's ini di buat dengan penuh cinta dan kasih sayang dengan doa insya allah dapat membantu keluarga dan di sekitarnya... hihi bagi yang ingin merasakan produk-produk SyaQi's mari-mari mampir ke SyaQi's by husnulfirdaus   yaaaaa :) 

2 comments:

randompeps mengatakan...

aiiiih pasti enak deh seenak rendangnya :9

keluarga Rakhmat F mengatakan...

uhuuy tengkyuu peps,,iya peps mengais rejeki biar bisa keliling dunia pes LOL *mimpi ajee* :p

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com