25 Okt 2012

Kakak sudah besar mi...

mau curhat sebentar boleh... antara sedih dan terharu... tadi malam jam 11 malam kakak bangun minta minum,,rekues susu,, minun ambilin susu uht nya dan cuma di minum sedikit,, kak susu nya dihabiskan nak,, gak minun kakak ngantuk,,, jam setengah 4 kakak bangun lagi minta minum lagi,, minun yang baru bangun masih antara sadar dan ga sadar agak marah ke kakak karna efek tadi ga habisin susu,, nanti ga di minum lagi,, kebuang lagi,, tadi siang udah kebuang minun yang minum akhirnya,, udah air putih aja minum nya,, kalo ga mau ya udah kakak tidur lagi nanti aja pas pagi minum susunya,, kakak cuma lgsg tidur lagi,, minun yang ditinggal tidur tiba-tiba sadar,, ajegile lo nul,,anak lo haus lo suruh tidur lagi cuma karna dia minta susus (lagi) ga mau aer putih,,, tapi akhirnya gue bangun,shalat bentar, beres2in snack box,,, jam 5 kakak kebangun biasanya dia setiap hari pasti bilang assalamu'alaikum minun,dek tis kakak udah bangun loh,,ga nangiss udah besar,, tapi pagi tadi dia diem,,cuma ngeliatin minun dan merem lagi,, JDANG* anak gue sedihh apa?? gue deketin, gue peluk nanya,,kakak.. kakak sedih? minun minta maaf ya,,tadi minun ga sadar marah ke kakak ya,,maaf ya nak,,, dan tiba-tiba cirambai aja bocahnya,, iya minun..iya sama-sama kakak juga minta maaf ya,,, dan saya pun menangis aja,, *cengen* *peluk guling* ah ternyata anakku sudah besar,, udah menjadi sahabat,,menjadi teman,,menjadi pengingat,,, *beli sumbu sabar lebih panjang lagi 100000 meter*

2 comments:

randompeps mengatakan...

kurang panjang minun coba beli sejuta meter :)) *puk puk* untung si kakak pinter uhuuu ikutan terharu.

keluarga Rakhmat F mengatakan...

hahahaha pepiiiiii ga cukup uangnya buat beli sepanjang itu,, kecuali ada yg mau beli rendangg gue LOL *kode terselubung*

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com