15 Mar 2014

Reward untuk Dzaky

kami berdua senang sekali membari reward,,gak gede2 kook,,semampu kami,misal kalo kakak mengaji 2 lembar abis maghrib besok umi buatin puding coklat,,nahh,,kebetulan kakak udah mau tamat buku jilid 1 nya qiro'ati dan juga hafalan juz'amma nya sudah sampe al-insyirah,, nah abinya pengen ngasih reward yang agak lumayan untuk dzaky,, akhirnya pergi deh kita ber5 bareng om iti ke PIM wiken kemaren,, :p ngomong-ngomng tentang PIM, salah satu mall favorit keluarga deh,,karna hampir semuanya ada di sana,,sayang supermarketnya bukan kerpur hahahaha,,,kalo supermarketnya kerpur atau giant mah sempurna :))) sampe di PIM udah sore..kita cari keperluan om iti dulu yang nyari sepatu hasil voucher map nya hihi,,setelah itu muter2 udah hampir maghrib akhirnya kita melipir dulu di bakmi GM seperti biasa ye kita sekeluarga itu keluarga yang kl urusan makan di mall itu ga begitu suka restoran2 yang baru yang agak asing bagi kami,, jadi ya kalo ada yang halal MUI dan mengenyangkan ya itulah yg kami pilih hehehe...kebetulan adek hobi banget  pangsit goreng nya GM,,sendiri bisa habis 4 sendiri :))..

naah seleasai shalat,makan baru kita menuju toys city untuk membeli hadiah untuk dzaky,, dzaky lagi seneng baget main playdoh,,dan alatnya juga sudah lama tidak beli,,akhirnya kemaren abi memutuskan untk playdoh saja hadiah mengajinya,, dzaky miliih sendiri dan yang bikin kita senyum2 sendiri dia ngomg gini,, mi jangan besar2 kalo besar2 mahal,,kakak yang ini aja yaa,, walaupun yang dia pilih harganya sama juga hahaha tapi perhatian dia yang bikin kita senyum2 sendiri,, senyum lebar sekaliii kakak,, kita pun senang melihatnya,, tambah rajin menghafal dan mengajinya ya kak.. doa terbaik untuk kakak dzaky,, jika suatu saat nanti dzaky membaca ini, insya allah kakak akan tersenyum bacanya ya kak...






4 comments:

Brillie Antie mengatakan...

wuah,, seneng banget ya udah mau tamat. mulai diajarin belajar iqro umur berapa?
anakku umur 2,5 udah boleh nggak ya diajarin? soalnya ngomong aja masih belepotan, hehe

*salam kenal ya*

Brillie,
http://antie.info

Nike (Tania's mom) mengatakan...

waaahh abang dzaky pinteerr... jadi anak sholeh ya bang

keluarga Rakhmat F mengatakan...

@brillie: haloo salam kenaal,,makasi sudah mampir hehehe,,boleh bangettt anakku mulai dikenalin dari setahun setengah dengan setiap hari didengerin murattal juz'amma,,ketika mulai 2tahun mulai nonton youtube yang nyanyi alif ba ta,, sejak itu selalu diulang2,, hehehe,,kalo menghafal ngajarinnya sambil bermain,sambil lari2,sambil masak,sambil kejar2an,,finalnya mau tidur diulang lagi apa yg udah dihafal 1 hari itu,,insya allah membantu yaaa :)

keluarga Rakhmat F mengatakan...

@nika: waaahh makasi yaa mama nikee doanyaa,, sun sayang buat kakak tania dan adek tiaraa,, cepet sembuh juga buat tiaraa :*

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com