17 Mar 2014

thank you Lactogen

beberapa waktu yang lalu siang2,,panass ga ada ojekk tiba-tiba ada yang ngetok2 pager rumahh,, siapaa biasa deh tereak dari balik pintu,, saya bu dari fortune mau nganterin hampers.. haah?? pampers?? gak paak saya ga pesan pampers,, bukan buuu HAMPERS! *suara mau meledak* :))) hahahaha,,ya mangaapp paaak eh maaapp,,akhiryaa setelah diterima dengan deg2an kami mulai membuka,, masya allaah kata dzaky HARTA KARUN kapten syathir!! bajak laut ummi dapat harta karunnnn zzz *kenapa eike yg bajak laut sik* :))) pas dibuka sama anak-anak sumringah bangettt isinya cantik,rapih daaan tentu saja berguna hahaha *tau aja seneng kalo dikasih susu* ada lactogen yang utk 3-5 tahun inget yaa ini untuk 3-5 TAHUN yaa  dua kotak sama tumblernya skiphop hampunnnn tauuuk ajaa-udah-ngincer-itu -tempat minum-dari lama-tapi-sayang-uang nya kalo beli :)) senenggg bangeettt,, makasi banyak ya lactogen atas hampersnya,, alhamdulillah insya allah kepake kook,,anak2 saya masih minum susu kook mau susu UHT,susu asi ummi utk adek,susu bubuk,, sekali lagi makasi lactogeennnnn :)

2 comments:

sheetavia mengatakan...

salam kenal ya ummi dzaky...
tinggal di Palembang juga ya?

Unknown mengatakan...

Barusan saya dapat telepon katanya dapat hadiah karena sudah beli susu lactogen ... Apa bunda juga ditelepon dulu sama pegawainya
Saya takut itu penipuan bunda dzaky

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com