8 Mar 2014

Untuk mama tercinta...

dulu waktu sd curhatnya tentang peer susah,besok ada ulangan ma,, SMP curhatnya ujiannya susah ma,maa ada senior yang baik deh, SMA mulai curhat ttg ma ada cowok kelas ini yang ganteng ma,, suka deh malu tapi :)) kuliah karna di bandung jadi sesi curhat biasa dirapel ga setiap hari,, kembali kerja di jakarta mulai lagi curhat tentang kerjaan kantor,gaji dll, bahagia rasanyaaa,,, ummi bangga punya mama sekarang,,kalo ALLAH nanya kalo misalkan kamu AKU kasih mama baru mau yang kayak siapa? pasti dengan lantang aku jawabnya MAMA ku yang ngelahirin aku sekarangg,, inget banget dulu aku sd agak lambat di matematika,, selalu nanya mama yang jago abisss matematika,,beliau selalu ngajarin aku sampe aku juga jadi cinta matematika hahaha,, serius dehh sampe yang tadiny nilai nya jelek sampe aku cuma salah 1 itu juga cuma 2x sisanya benaaar :))) apalagi matematika SMA kelas 2 gampil abissss *songong* :)) ya itu lah mama selalu selalu,,aku pulang nangiss karna jatuh yang aku cari sambil teriak mamaaaa mamaaa,, aku marah karna sarung bantal kesayangan ku di cuci juga aku marahnya ke mamah :P dulu mama bekerja,,aku inget bangettt,,aku tinggal sama mbak,,dan setiap jam 7 malam aku udah nunggu di balik jendela sambil megang gorden nunggu mobil warna merah ada di balik pagar,,kalo udah liat lampunya aku rasanya pengen tereak kenceng MAMAKU DATANG MAMAKU PULANG! rasanya seneng bangettt,, tapi ketika adek ku lahir dan meninggal di usia sebulan mama memutuskan resign untuk merawat aku dan itulah mama,,pengorbanan nya yang sangat besar untuk aku,, karna pengalaman itu juga aku membuang jauh2 keinginan ku untuk kembali bekerja saat ini,, walau hasrat sangat besar,, PILIHAN kan,, :) aku dan adek2 ku selalu iseng lari2 keliling rumah buat mama pusingg,,mama punya cara jitu kalo semua cara udah dikeluarin yaitu ngunci pintu kamar dan secara otomatis kami bertiga akan berdiri di jendela kamar sambil minta maaf hihi *ini nulis sambil ngapus air mata deh* aku inget aku pernah di pukul pake sapu lidi 2 helai karna aku maghrib baru pulang dari rumah tetangga main rumah2an,, sakit bangett tapi itu buat aku ga benci mama ku,,malah kapok karna ga nurut beliau,, aku ingat waktu aku kuliah aku diare belia tengah malam datang bersama papa untuk menjemputku,, pengorbanan yang sangat besar yes,,

SEKARANG,,uban di kepala beliau sudah banyak,,sudah sering merasa tidak sehat,,sudah sering pegel2,,sudah rutin fisioterapi dan AKU sudah berkeluarga dan semua nya berbalik ke aku,, anak-anak ku yang ga mau diam alhamdulillah super aktif,,yang selalu curhat umi umi kakak mau ini itu,, yang dulu aku selalu menyusahkan beliau padahal menurut beliau tidak merasa susah sama skelia,, dan aku alami sekarang,, persisss,,, persis bangett,, AKU yang tidak bisa FULL merawat mama,, tapi mama ga pernah komplen dengan hal itu cukupyang hanya bisa mendoakan beliau di setiap doa shalat ku agar beliau selalu dilindungi di setiap hembusan nafasnya,, lucunya di usia beliau sekarang masih sibuk ngurus aku yang jauh ini rumahnya,, sibuk nanya kabar,sibuk nanya mau dibuatin apa untuk cucu2nya,,sibuk mau di bawain apa kalo ke rumah,, sedihhh sedihhh sangat ya allah,, kapan giliran aku yang merawat beliau,, kapan giliran aku menyenangkan beliau,, setiap setan datang menghampiriku untuk melawan beliau hanya cukup mengingat semua ini jangan sampai tersebut kata2 kasar yang keluar dari mulutku,,

Ma,,jika suatu hari mama membaca postingan uni yang ini,, uni mau bilang kalo mama adalah mama terbaik yang udah diberikan ALLAH SWT untuk mendidik uni,, bangga super banggaa sekali,,walaupun uni belum bisa sepenuhnya mengganti dan menjadi anak yang berbakti seutuhnya,, insya allah di ampuni  Allah SWT,, insya allah uni,adek2 bisa menghantarkan mama dan papa ke surga Nya ALLAH jika saatnya tiba,, insya allah..


2 comments:

talisepaturayyaan mengatakan...

Aamiin...

keluarga Rakhmat F mengatakan...

@talisepaturayyan: makasi mbak.. :) salam kenaaal

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com