23 Agt 2011

Rencana keluarga firdaus

tanggal berapa sih ini? wah udah tanggal 23 aja,,berarti seminggu lagi insya allah kita lebaran ya teman teman,, *halah* udah nyiapin apa aja niy,, yang mudik pasti huebohh banget deh,,yang ga mudik gak kalah heboh nya dongg hahahaha,,,termasuk di sini,, kita ga mudik karna abi berasal dari betawi dan keluarga ummi juga di jakrta jadi kita silaturahim nya di sini aja,,, ihh iri sangat deh yang bisa ngerasain mudik,,mcaet2nya,,seru2an nya,,, pasti menyenangkan! keluarga ummi insya allah akan bersilaturahim ke daerah jaksel-jaktim nih hari pertama nanti,, yang pasti siy shalat ied bareng atok dan uwo cileduk dulu,,setelah shalat ied baru langsung cuss ke rumah nenek dan aki dzaky di condet,, hihihi krn dua tahun yang lalu sudah di rumah atok dan uwo sarapannya,,jadi tahun ini gantian,, abi kasian juga dia :p nyiapin apa aja nih ummi,, nyiapin FISIK yang paling utama,,insya allah sehat selama silaturahim ntar karna butuh ekstra tenaga nih,,di saat udah memasuki 9 bulan kan dan membawa toddler 22 bulan tanpa nanny,,hosshaaah  hahahaha jangan dipikirin aaahh,,, jiper duluan ntar :p kalo persiapan baju siy,,ummi jujur udah beli baju baru *tsaahhh* krn apa,, karna gak punya baju huahahahaha kasian deh gueeee,,, jadi mau gak mau beli baju,, *lirik badan kayak kuda nil* kalo dzaky dan abi,, belum tau,, kalo abi baju koko nya msh banyak yg layak pakai,, kalo dzaky insya allah beli tapi rekues abi tunggu abi dulu ya mi,,, :p truss persiapan apalagi ya,,mmm paling bawa makanan ya ke rumah mertua,,mokal booook gak bawa tentengan ke rumah mertue,,hihihihi gak sopan lah,,mantu macam apa kamuh,, :)) gak lah mertua saya mertua paling pengertian di dunia,, :p

eh kok udah ngayalin lebaran aja yak,,, *ketok pala* gimana iniiihhh 10 malam terakhirnyaa,, gimana tarawehnya,,puasanyaa,, uhukk*keselek* ummi gak puasa (lagi) tahun ini,,krn disamping lagi hamil,,juga masih menyusui dzaky,, dan ketika di coba langsung drop aja tensi ke 90/50 hyuuuuk jadi libur dulu puasa nya tahun ini,,, tapi taraweh diusahakan sekuat tenaga sendiri di rumah nunggu anak lanang tidur dulu baru bisa,, :p aaaahh tapi pasti masih sangat kurang dari sempurna yaaa :(

balik lagi ke rencana lebaran ntar *eaaaaa tetep* hihihihihi nyedian uang receh gak sih ummi ntar? insya allah nyedia in,,ya buat sekedar meramaikan nyaaa,,, karna di keluarga ummi dan abi banyak banget anak2 kecil nya,,pasti ngarepin kaann,, orang ummi aja ngarepin kok dzaky dapet thr ntar huahahahahaha,,terbukti akan memakaikan dzaky celana yang ada kantong nya bok,,, ajegileee hahahaha *jangan ditiru*  kan om2 nya dzaky sekrag udah pada kerja lohhhhhhh,, jadi ya siap2 ya nyedian THR buat keponakan tersayang *halah* hahahaha,,, duhh udah ga sabar deh,, tapi doa ummi selalu,, insya allah kami sekeluarga sehat wal'afiat selalu sehingga bisa melaksanakan ibadah dan seluruh kegiatannya dengan baik dan menyenangkan,,


jadi buat temen2 keluarga firdaus yang mau mudik dan ga mudik,, selamat heboh menyiapkan semuanya yaaa,,dan bagi temen2 umi yang gak merayakan lebaran,,yuuuk main ke rumah ummi,, di suguhin ketupat ntar lohhhh :p



0 comments:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com