17 Agt 2011

ummi dan kakak dzaky

Semenjak ummi hamil untuk kedua kali nya,,banyak sekali yang berubah di keluarga kami,,,khususnya antar ummi dan kakak dzaky,,, tulisan ini ummi tulis khusus untuk kakak dzaky,,jadi kalo kakak baca,, kakak bisa ngerti ya sayang,,, sejak ummi dinyatakan hamil oleh dokter pada bulan januari 2010,,otomatis berubah semua,, yang biasany ummi kuat mengurus dzaky dari A- Z sekarang sudah mulai berkurang,,karna apa? karna ummi mabok luar biasa,,tiduran teruss,, sedangkan dzaky sedang aktif2nya,, ummi sehari bisa muntah > 5x dan juga pusing gak ketulungan,, jadi itu juga salah satunya ummi dan dzaky gak kembali ke palembang lagi bersama abbi,,, di satu sisi bahagia karna sebentar lagi dzaky mau punya temen jadi gak sepi lagi di rumah insya allah,,tapi di satu sisi lagi ummi sedih karna harus pisah (lagi) sama abi,,harus berkurang dalam urusan mengurus tetek bengek keperluan dzaky,,jadi berkurang main sama dzaky,,,

otomatis semenjak hamil yang mandiin dzaky bukan ummi lagi,,yang beri makan bukan ummi lagi,,aaaaahh sakit hati,,apalagi kalo dzaky mulai nyarinya bukan sosok ummi melainkan sosok mbak di rumah,, hancur hati ummi,,hancur,, *anggep ummi lebay tapi gak menurut ummi*  masuk trismester ke 2 mual2 ummi makin menjadi,,iya orang di mana2 lebih sehat lebih bugar,,umi malah tambah mual,,jalan sedikit muntah,, ahh maafin ummi nak,,bukan berarti ummi ga sayang sama dzaky,, dan di semester 2 umi udah membatasi dalam gendong dzaky walaupun dzaky masih minta gendong dan umi gak tega untuk menolaknya,,ah malaikat kecil ummi yang sudah besar ini ternyata merasa mau punya adik sebentar lagi,, biasanya ummi kemana2 selalu sama dzaky,,mau naik apa? naik bus,naik angkot? dzaku udah pernah ngerasain semuanya,,,naik ojek dll udah biasa berdua dengan dzaky,,yah dengan bantuan ergo,, *thanks to tante ayi @ariemarzuli dan tante Depoy @dipdut atas kado indahnya*  itu sangat membantu sekali bagi kami kemana2 berdua,,, tapi sejak hamil ummi otomatis gak bisa lagi gendong dzaky pake ergo,,

Masuk trimester ketiga perut ummi makin besar,,ummi makin payah,,aahhh tapi ummi tetep berusaha unutk menjalankan kewajiban ummi ,,iya beda ceritanya ketika anda hamil anak pertama dengan hamil anak ke 2,3 dst sudah ada tanggung jawab lainnya yg menunggu kamu,,, dzaky masih nenen dan masih ummi gendong sampei saat ini ummi hamil 33 minggu,,berta? pasti! tapi ya itu lah seni nya menjadi seorang ibu ..

jadi kalo dibilang ummi jadi berubah? TIDAK tapi keadaan sementara ini yang merubah ummi agar kakak lebih dewasa,,tapi ummi janji nak,,insya allah ketika adek sudah lahir,,semuanya akan kembali seperti dulu lagi,,malah kita akan semakin dekat ya kak,,kita sama2 menjaga adik,,kita sama2 bercanda dengan adik nanti,,semua akan kembali seperti dulu,,yess keluarga kami akan kembali berkumpul kembali,, ummi,,abbi,,dzaky dan baby#2 dan insya allah semua pengalaman hidup ini menjadikan kami lebih erat,,khususnya ummi dan dzaky,,, i love you son so much,,, selalu,,setiap detak jantung ummi,,di setiap hembusan nafas ummi,, dan dzaky HARUS tau itu,,,



love
ummi

2 comments:

richieshan mengatakan...

minuuuuul sukses mewek gw, bisa bayangin posisi lo sekarang, banyak2 sabar ya minul*peluk erat*.
Dzaky tau ko kalo umi sayang banget sama dzaky, kalo dzaky buat umi kesel itu cuma cara dzaky cari perhatian aja sama umi. Tarik nafas panjang setiap lo kesel, istigfar ya nul, you know you can do it.

Husnul Khatimah mengatakan...

ah echie,,yuuu nomisoweeeeeeellll,,,, *peluk erat sampe benyek*

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com