1 Nov 2012

Berkah ya November nya :)

Gak terasa sudah november,,sebentar lagi desember,, ga terasa kontrakkan di Palembang sudah mau habis(lagi),, rumah anak-anak di condet sudah selesai di kontrakkin..dan sekarang dalam tahap renovasi.. Masih ingat sekali tahun 2010 waktu pertama kali jadi langsung dikontrakkan ke orang,,dan hasilnya,, ya sudahlah ya..orang ngontrak gitu.. Makanya skrg kita rapihin lagi sebelum di tempati :) doin rejekinya cukup :p trus gimana dengan isi2 rumah nya.. Mau ngimpor dari PLmbg rencana nya hihihi..di sana udah lumayan lengkap alhamdulillah,,jadi ga perlu beli2 lagi.. Ya paling sofa ya #kodeabis :))))) gimana sama kerjaan suami? Doainnn ya supaya cepet kembali ke jakarta.. Refooottt kalo hati cuma setengah *gombal abis*

Tapi ya emang dasar wanita yang semuanya pengen,,mentang2 mau nempatin suasana baru,,laper mata nya ampundije bikin pengen nyemplungin kepala ke sumur biar sadar kalo ga punya pohon uang :)))) setiap lewatin ace atau informa,bawaan nya pengen masuk aja *masuk doang sih udah jiper duluan* :)))) tapi ada satu perkataan suami yang bikin saya ter"jleb 2012" mi.. Kalo pengen ya semua juga pengen mi.. Tapi saat ini yg harus kita ucapin itu bukannya pengen ini itu anu,, tapi alhamdulillah bisa punya hasil keringet sendiri,,alhamdulillah bentar lagi bisa bener2 ngerasain yg namanya mandiri itu gimana..kalo dipikir2 emang iya gw harusnya bersyukur,,ya iyalah,, walaupun buat ngebangun nya ampe ngeluarin keringet berbaskom2..tapi skrg udah di depan mata,, dan seharusnya gue ga maruk pengen ini itu anu :p bertahap..

Jadi mulai skrg,,bulan baru,,doanya juga baru,, insya Allah november ini membawa berkah buat keluarga kami,,buat kehidupan kami,, aminn!! :)

Sekian postingan tidak penting ini yg dibuat di sela-sela anak tidur,emak lagi males beberes :p

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com