2 Nov 2012

Pelajaran berharga di umur 29

Masih gemeteran kalo inget sekarang,,subhanallah Allah masih sayang sama kami,, jadi tadi jam 5 sore minun sama kakak abis pulang dari belanja bulanan di superino..sampe rumah jam 5 lewat,buru2 ganti baju,ke dapur nyalain kompor mau goreng telur tiba2 kakak teriak mau eek..syathir lagi main sama mbak kus.. Umi LUPA bener2 LUPA blank aja gitu kalo lagi nyalain kompor lgsg lari ngejar dzaky ke kamar mandi,nyalain lampu,pegangin dia ke wese tinggal dzaky,, kak umi mau goreng telor dulu ya.. Kalo udah teriak..

Dah..mau ke dapur tiba2 belok aja ke ruang keluarga ambil telpon dan DUDUK!!! Iyaa LUPA kalo kompor masih nyala,, telpon abi..ngobrol sebentar,tutup telpon dan ke.... Kamar cebokin dzaky abis itu BUKA in kardus belanjaan.. Tiba tiba..

Bau apa ini kak..? ASTAGHFIRULLAH!!! Lari ke dapur API udah berkibar di atas penggorengan! Masya Allah!!! Langsung ambil keset,siram di keran (subhanallah akal masih sehat,masih jernih gak Panik!!!) Belum mati,lari ke belakang ambil handuk 5 buah basahin di kran abis itu tiban satu2 ke penggorengan,,mulai mengecil,, mba kus masuk teriak kenapa uni?!!! Penggorengan mbaa! Jangan siram air! JANGAN! Ambil keset lagi ke atas basahin air lagi,lempar lagi,,ada itu keset 5buah,handuk 5 dan PADAM!!!!! Kita berdua PUCAT sepucat2nya.. Gemeteran!! Langsung bawa dzaky+syathir ke kamar karna rumah gelap sama asap :(((((((((( minun balik lagi ke dapur mastiin udah padam apinya,, angkat semua handuk,keset,pindahin penggorengan yg udah gosong item abis,, Ya Allah.. Nangisss sejadi jadinya,, sujud syukur sambil kaki gemeteran..

Cuma berdua ngadepin beginian..ada dua balita,,di kompleks pulak.. Ya Allah.. Banyak dosa gue aseliikk banyak dosa :(((((( tapi Allah masih sayang banget sama gue,keluarga,,

Abis itu kipas semua nyala,lantai dapur di pel,penggorengan dibuang,kompor dibersihin,dinding di lap :( masih gemeteran.. Masih aselik itu gemeteran bener bener :(
Maghrib tiba.. Shalat gantian sama mbak.. Ti.. Dan mbak ti pulang,,uni hampir kita dipenjara krn nyebabin kebakaran karna ceroboh :(


Pelajaran sangat berharga di dalam hidup minun..sangat dan selalu berhati2 kalau lagi nyalain kompor... Alhamdulillah ya Allah...


Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments:

-- liactk -- mengatakan...

astagfirullah untung ga kenapa napa ya mak,,, alhamdulilah,,, iya gw jg kudu ati2 neh berarti

keluarga Rakhmat F mengatakan...

iya mak..banget..masih rejeki kami huhu beneran emang ga boleh di sambi kalo udah berurusan sama api,, makasi banyak mak :(

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com