3 Des 2010

another review... (cemal cemil ciamik)

cuman sekedar sharing,,review aja,,,tentang kue nya dzaky,,eitsss bukan sekedar kue yah,,ini homemade cookies loh,,,yang buat orang nya TERJAMIN!! dzaky sangat hobi makan kue kering,,eh ga deng semua kue dia demen,,hahaha,,nah biasanya ummi kadih biskuit MILN* buat ngemilnya,,,maaf saya memang agak pemalas dan belum ada waktu *sok sibuk* untuk membuat kue,, *silahkan kalo mau nyindir saya* *saya pantatin aja* hahaha,, *pms mode on* nahhh tiba2 ada yang nawarin nih kue kering buat bayi dan toddler,,, iseng bin latah ikut beli,, TAPI ohh Tapi,,,, saking terharu nya saya,, hasil kue yang saya beli ini ENAK,,, bukan boong,,bukan hanya iklan,, hanya KEJUJURAN *lebay* yang ingin saya sampaikan di sini,,, dzaky suka banget,,, apalagi emaknya hahahaha,,, kue kering ini gak mengandung MSG atau bahan2 yang tidak sehat,, jadi kue kering ini sangat-sangatlah direkomendasikan oleh saya... ini bentuk penampakannya

rasanya banyak,,ada keju,,coklat,,banana oatmeal,,,chococips,,dan lain2,,, untuk lebih jelasnya yuuukkkk di intip di sini.http://cemalcemilciamik.multiply.com/  atau bisa langsung hubungin juragan yang punya nya di www.twitter.com/richieshan.. yukkkk dibeliiii yuukk ga akan rugi koookkkk..... :p

1 comments:

Anonim mengatakan...

makasih umiiiii*peluuuk*

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com