20 Des 2010

Salah Paham yang Meresahkan

Mmm susah niy ngomongnya mesti hati-hati.. Dapet bbm dari seorang teman,,kalo postingan ummi yang CURHAT PAGI-PAGI ternyata banyak yang (-̩̩̩-͡ ̗̊--̩̩̩͡ ) dan tersinggung bacanya,, terutama para ibu bekerja,, di tulisan itu ummi bercerita tentang anak yang tidak minum asi itu adalah anak sapi,, mungkin tulisan ummi yang agak2 kurang ciamik kali ya sehingga menimbulkan banyak misuh-misuh dibelakang,,hehe kenapa ga langsung PING ummi aja seperti teman ummi lakukan,, itu lebih bahagia rasanya ditegur langsung :) jadi di postingan ummi,menulis ummi memang ga bisa mengumpulkan berliter2 asip tapi ummi ga perlu menunggu utk menyusui dzaky weekend,ummi bisa menyusui nya setiap saat,,pagi,,siang,,sore,,malam,, jadi lebih beruntung ummi,, tulisan itu jadi seperti ambigu bagi para ibu2 yang bekerja,, *tarik napas* ibu2 yang hebat,, terutama ibu2 yang ummi kenal mau di dunia maya maupun dunia nyata itu semuanya ibu2 hebat,, ga ada sama sekali demi 4ώ) untuk menyinggung ibu2 bekerja,,ini sebenernya lebih ke personil masing2 orang nya,, ada SAHM atau ibu yang tidak bekerja dia mampu mengumpulkan berliter2 ASIP tapi dia ga mau untuk menyusui anaknya dia lebih condong memberi melalui botol,, ada juga ibu bekerja walaupun ASIPnya berlter2 tapi dia WAJIB menyusui anaknya walaupun hanya pagi dan malam,, Ummi malah kagum sama ibu2 bekerja dan hebat dalam rumah tangga,, Jempol!! Jadiii di postingan ummi itu ga sama sekali menyinggung ibu2 bekerja yang berusaha sekuat tenaga agar dpat tetap bisa menyusui anaknya,,, ummi juga ga marah kok,,postingan ummi banyak yg ga suka,, malah makasih banyk,,jadi bisa introspeksi lebih banyak,,hey kalo ga da yg negur kita ga bisa jadi lebih baik kaaan,,, sekali lagi ummi makasi banyak dan minta maaf kalo kurang berkenan yaaa,,, ˆ⌣ˆ

Jadi,,ibu2 mau yang bekerja atau di rumah saja kayak ummi,, Makasi banyak atas "masukannya" ya,, ummi sangat bangga loh dengan ibu2 yang bekerja dan bisa mengumpulkan berliter2 ASIP dan masih bisa menyusui tiap hari dan Memasak untuk keuarga!

Ps: sekali lagi,,bagi yang tersinggung insya 4ώ) ga bete lagi ya,, ga perlu lagi misuh misuh-in ummi di belakang yaa,,, *salaman* (˘⌣˘)ε˘`)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

6 comments:

-- liactk -- mengatakan...

hehe kan kaya tulisan lo nul.. tulisanmu harimaumu.. u should watch your word :)

kalo gw sih pas baca jujur jadi tersinggung, gw jg ngerasain ko mompa cm 20ml nul, terus jadi tiap 2 jam gw mompa selama 24 jam kurang tidur demi anak gw tetep asix (sampe kurus kering *lebay)

jadi kalo menurut gw orang yang ngatain anak sufor anak sapi itu salah banget tapi jangan jg nyalahin yang ngasih asix dgn segala cara kan. Kita jg usaha ko dengan amat berat nul,, Mompa di kamar mandi customer sementara sebelahnya orang boker?
maaaak,,,, alhamdulillah lo ga pernah ngerasain jangan deh hehehe,,

gw si ga pernah nyalahin orang kalo ga asix toh menurut gw semua ibu pasti memberi yang terbaik buat anaknya. Iya kan?

gw jg berusaha ga pernah ngejudge orang laen. Mudah2an sih ga akan pernah,,

Maaf kalo ada kata2 yang menyinggung..

Cheers.. :)

Husnul Khatimah mengatakan...

hahaha bener,,bener,,tapi beneran lo kemaren itu sama sekali ga kepikiran ke arah buat emak2 bekerja,, itu lebih ke personil..mungkin tulisan gue aja yang kurang ciamik kali yaa,,lebih baik lo nulis di sini li,,dari pada mereka yang misuh2 in gue di belakang,, lebih keren aja menurut gue,, gue sama sekali ga keberatan malah seneng jadi bisa introspeksi diri langsung,, ga ada yg sempurna kaan,, tengkyu yaa :)

Anggi mengatakan...

Ga bermaksud misuh2 dibelakang. Cuman karena postingan loe itu gw tersinggung setengah mati menyulut emosi. Gw kalo emosi dan ngomong langsung ke loe, yg ada nanti ujung2nya omongan gw malah balik nyinggung loe. So, better minta tolong yg netral dan lebih tenang dari gw buat ngomong ke loe untuk menyalurkan aspirasi. :)

Husnul Khatimah mengatakan...

siyaapp mak anggi atas masukan nyaaa,,, begini kan lebih baik kaan,,,, :)

Gemma mengatakan...

Maknul, mangap baru mampir & langsung nyamber..

Gue sebagai tukang mompa pas-pas-an, pendukung ASIX yg pernah kasih sufor, sama sekali ngga tersinggung tuh baca postingan lo, itu kan pendapat spontan, pendapat pribadi..

Hak elo lagi mau berpendapat apa, kalo menurut lo lebih baik yg menyusui langsung berarti emang begitu adanya buat Dzaky,

Kalo ada yg lain ngga terima & berpendapat mereka mompa penuh perjuangan yg merupakan bukti kasih sayang mereka, ya itu yg terbaik menurut mereka, terserah aja gimana pendapat mereka.. Dari pada sibuk cari pembenaran masing2.

Emang ngga ada ibu yg mau dicap jelek untuk anaknya, gue juga gitu.. Tapi semua berhak berpendapat apa yg terbaik buat anaknya..

Mungkin lo post ini biar ngga jadi konflik atau ada yg misuh-misuh di belakang,
Tapi santai aja deh menurut gue, toh tujuan lo bukan untuk menyakiti orang lain kan?

xoxo,
HIDUP TOROKEKET!

Husnul Khatimah mengatakan...

aaahhh mamak yardan,,,gue ampe ga bisa ngomong apa-apa,,, ya ga papa mak,,gue buat postingan ini,,biar perdamaian selalu ada di dunia blogger ini,,, kecuupppp buat gemmaaa,,lo,,depoy emang penyejuk hati banget buat gueeeee!

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com