16 Mar 2015

anak tiga?

judulnya hahahaha.. beberapa bulan ini kita kedatangan anggota baru dari keluarga aku..  namanya fattah.. anak dari adek pertamaku.. fattah ini lahir bulan oktober juga.. beda sehari sama dzaky.. kece kaaaan grup oktober makin banyak nihh biar ntar sekalian ultahnya borongan hahahaha..  naah lucu nyaa syathir mengakui kalo itu adek nya.. loh memang iya adeknya walau bukan lgsg dari perut emaknya..  tapi karna dia sudah menganggap dia sudah punya adek.. setiap gue tanya syathir mau punya adek lagi  ga? jawabnya selalu gini.. oh iya dia sendiri yg memanggil dirinya abang hahahahaah kaget gue..  oh iya jawaban. nya selalu udah ada.. tuh ada adek fattah.. abang sayang sama adek fattah.. duile bang hahahaha
gue kan suka nanya adek cewek mau gaa lucu looh kalo ada afek cewek.. ga mau loh mereka ini... katanya mau cowok lagi hahahahaha... emak kan pengen punya temen dandan emaaaak  naah dengan adanya fattah kayak punya bayi lagi berasa.. lucu bgttt..
nah mau cerita sedikit soal fattah.. fattah ini bayi lucu bgt.. kalo lagi nginep bareng maunya bercanda terus.. udah ngantuk ttp maunya main.. ujung ujung cranky sama emaknya hahahaha.. rambutnya kocak abiss.. kalo kata orang orang mirip nassar kdi.. kalo kata gue mah mirip anggota band rock  lucu lah bayi ini..  makanya syathir hobi benerrr kalo mau nginep di rumah atuknya ditanyain mulu bayi ini.. 
nah kmrn fattah nginep kan di rumah nyokap.. gue tinggal pergi lah ke bengkel pagi bareng abi.. yaa sekali kali pergi berdua ga papa kaaan hahaha.. naaah pulang dari bengkel dikasih foto sama
adek gue ya allah lucu banget ini anak bertiga.. dan tetep ya si bayi ini kekeuhh kalo umurnya udah sama gede  ah jadi seneng kalo ngeliat akur gini.. jadi berasa punya anak 3..jadi ga papalah yaa kalo anak tiga misal di kasih allah cowok lagi hahaha apa kudu sampe ada cewek nya?  

0 comments:

Poskan Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com