14 Mar 2015

dua hari bersama atuk

seperti biasa hari hari bersama atuk selalu menyenangkan bagi anak anak kicik ini..alhamdulillah atuk udah sehatan juga.. jadi udah makin seru di ajak main..kmrn karna emak mau pergi jadi anak anak di rumah atuknya.. dan emang bener.. mereka betah.. tapi syathir lagi hangat kmrn..sedih..tapi alhamdulillah pas umi pulang udah di kasih tempra dan tidur.. besoknya alhamdulillah sembuh..

di rumah atuk ngapain aja.. atuk kreatif bgt buat bikin mainan.. mulai dari pedang pedanga, tongkat nabi musa sampe ketapel.. atuk juga yang suka ceritain ttg perang perang nabi.. sorenya biasanya main di rumah tetangga.. di sana banyak temannya anak anak.. jadi seru.. main bola, main layangan,sepeda..seru bgtt.. gimana ga betah di rumah atuk..

setiap pulang ke rumah keseringan pake acara nangis bombay dulu.. minta nambah lalu... hihi aah atuk insya allah sehat sehat selalu, panjang umur dan selalu dalam lindungn allah swt ya tuuk...

0 comments:

Poskan Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com