12 Mar 2015

kebun raya bogor

sabtu kemarin pagi pagi subuh udah heboh mau ke ancol.. biasa pengen ngasih udara pantai buat adek..  udah beres beres yang di mana emak bangun kesiangan 😁😁 tiba tiba hujaaaannn.  alhamdu... lillaaaahh hahaha.. jadinya kan batal ya hiks sedih..  nah trus nyeletuk nih si emak.. yoklah kita ke bogor aja.. kebon raya.. belum pernah kan ajak anak anak.. si emak juga terakhir ke sana errrrrr pas sd kalo ga salah apa smp gitu 😆😆😆😆

jadinya jam 8 kita cuussss.. namanya jalan sama anak kicik ye tetiba pengen pipis.. nyari botol akua tak adaaa 😭😭😒😒 akhirnya pas ada rest area..berenti.. selesai pipis ada yg laper ya udahlah yaaa ngantri dulu beli burger.. baru abis itu lanjut lagi.. di dalam mobil biasanya bocah anteng kalo pergi cuma bertiga.. entah kenapa kalo sama bapaknya nyari perhatian kali ya.. ada aja ulahnya.. 

sampelah kita di bogor jam errr 10 lebih hahahaha 2 jam aja ke bogor kebanyakan berentinya ini mah.. langsung menuju kebun raya walau ada nyasar dikitt *tutupmuka* ga papa lah namanya turis lah ya kita hahaaha...  oh iya agak parno karna kejadian yg pohon tumbang ya.. akhirnya kita ga turun.. kita nyari bunga bangke ternyata ga numbuh.. akhirnya kita cari tempat duduk duduk aja ke cafe nya.. ternyata setelah muter muter nyari cafenya.. ya allaaaaaaah bagusnyaaaaaa depan cafe itu halaman luaassss bgtttt jadi nyesel ga bawa layangan.. di sana bisa main bola lari lari sepuasnyaaaaaaa... sayang udah siang udah mulai panas..  anak anak lari lari main bola.. dan di sana ternyata banyak anak anak sd yg sedang jalan jalam trus ada yg lagi yoga.. karma emang tempatnya segerrr bgttt.. mirip cibodas gitu deh...

udah puas lari lari kita makan.. makanan di cafe yg dulunya namanya dedaunan ini lumayan enak.. harga ya lumayan ya sekitar 30 ribu sampe 100 ribu.. kita pesen 2 jenis aja.. biasa kita kan penghabisan hahahaha.. nilainya 7 lah kalo dari 10..sekali kali boleh lah makan di sini sambil ngeliat ke taman yang luas.

pulang dari kebun raya udah jam satu.. kita lgsg ke roti unyil buat beli oleh oleh.. di sana juga ada asinan bogor yg hits itu..  selesai belanja belanji kita pulang.. alhamdulillah hari itu berkesan bener sama bocah.. kapan kapan kita kesini lagi ya mii.. seneennggg adek bagus tempatnya hahahaa.. tapi emang keren sekarang kebun raya bogor... kami akan kembali lagi tunggu kami yaaaaaaa ❤❤❤

5 comments:

Noorma Fitriana M. Zain mengatakan...

Saya belum pernah ke Bogor, mak.. Sedih syekaliii... :((

Rahmi Aziza mengatakan...

Asiiknya main di rerumputan. Pengen juga ke sanaa

keluarga Rakhmat F mengatakan...

@ma noorma iya saya juga sudah lama sekali ga kesana mak walaupun idak begitu jauh,,,apalagi karna insiden pohon tubang kmrn agak parno,,tapi ternyata tamannya luas dan bagus bangettt hihi,, insya allah mba noorma ada kesempatan ke sana juga yaa,,,

@mba rahmi,, iya asikk bgt mbaa main lari lari,,liburan murah meriah ini,,,mirip dengan cibodas tapi ini lebih dekat dari jkt,,,, ayo mbaa main main ke sanaa,,

Rita Asmaraningsih mengatakan...

aku pernah ke Bogor...tetapi mainnya waktu itu cuma di Taman Topi... Katanya sih Kebun Raya Bogor itu gak terlalu jauh dari Taman Topi... Karena waktunya terbatas gak sempat tuh main di kebun Raya... Mungkin lain kali ntar kalo ada waktu balik lagi main ke Bogor...

Ade Anita mengatakan...

Aku dah lamaaaaa banget gak pernah ke kebun raya bogor

Poskan Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com