12 Mar 2015

emak vs social media

tahun 2009 itu pertama kalinya emak ikut ikutan social media.. bikin facebook eh fb udah 2008 deh.. abis itu ngeblog.. awal awal ngeblog itu ngehabas tentang nikah dan permasalahan waktu masih single duile hahahaha... tapi emang dasarnya ga konsisten jadi itu rumah udah berkarat kali sekarang mah...  akhirnya waktu hamil mulai join forum ibu ibu gitu deh..  belom punya blackberry kan yee jadi beloman tuh belom eksis punya bbm gruup shaaay hahahahaha... tapi lewat milist udah mulai mulai walau masih cat cat shy..  😆😆😆 naah pas anak pertama lahir dan kejatohan rejeki dapet blackberry bekas duhaaaai rasanyaaaaaa hepi setengah mati.. ya namanya yaa kaaaan ibu naru punya anak agak agak galau gundah gitu punya temen ngobrol rasanya seneng bgttt... nah dari social media bbm itu akhirnya ke twitter kenalan sama ibu ibu kesayangan.. ibu ibu super dan ternyata sampe sekarang udah 5 tahun..  nah kesini kesini nambah deh instagram tapi ga seheboh twitter yaaa hahaha ya namanya pun mau foto foto di instagram sadar diri ya wajah pas pasan trus hp juga pas pas an.. ga pernah punya aipoonn aingg yang kameranya oke beraattt 😭😭😭😭 hahahahaha akhirnya mulai meredupp ditambah lagi ada nya path pada heboh pindah ke path.. da aku mah apa atuh hanya butiran debu..hahahaha tapi alhamdulillah masih komunikasi lewat wa, bbm walau ga seperti dulu...  naaah skrg waktu path udah bisa dan gue udah ada android hahahah gaya abisss..  mulai deh menggaet path daan ketemuan lagi sama ibu ibu super..  yaaa banyak yg bisa diambil dari social media.. banyak makan pengalaman.. yang bagus yang ga bagus.. banyak pelajaran.. social media bagus bgtt kalo mau buat bersosialisasi bagi orang yg jarang mobile kayak gue.. kita bisa jadi pinter karna banyak bgt yang share tentang jadi orang tua yg bener gimana, jadi ibu yg baik utk anak anaknya,, jadi ortu yang cerdas tentang obat, imunisasi dll..  bisa sharing bareng bisa serius sampe bisa tetep haha hihi sambil nyuci bisa gosip sambil nyetrika hahahahahha bisa nyinyir in orang sambil ngulek cabe tapi itu jaman dulu bgtt jaman masih belum cukup dewasa lah hatinya halah 😆😆 tapi kalo gue pribadi lebih banyak positif nya.. hahaha walaupun kadang suka usil mulut yaa *sentil*

tergantung kita milih temanan nya dengan siapa di social media krn kan dunia maya emang ekstra hati hati kan.. dan alhamdulillah di lingkaran saya bagus bagus semua..

hadeuh ini malem malem ngomgin apaan sih gue.. efek ga bisa tidur nih hahahaah... 

0 comments:

Poskan Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com