18 Mar 2015

berenang di minggu pagi

hari minggu kemaren kita memang berencana untuk ngajak anak anak berenang,, ada beberapa lokasi yang kita pilih,,halim persada eksekutif,taman mini yang di dalam istana nya dan di BIN kalibata,,nah kebetulan uni leny pernah mengajak malika berenang di BIN kalibata jadi aku langsung whatsapp uni buat nanya detil detailnya,,nah kata uni kalo udah jam 9 keatas bakin udah rame bangett,,akhirnya kita muter balik kearah halim mau nyoba ke eksekutif persada aja,,, sampe di sana ternyataaa TUTUP hahhahaha mau ada nikahan ternyata jadi buka cuma sampe jam 10 yuuuk babhaaay :D mau pulang book udah siaaap peralatan tempur sama ransum masa pulaaanggg,,,mikir di mana kolam yang muree tapi bersih,, keinget tmii yang di dalam istananya,, tapi kok yaaaa raguu,,, ya allaah coba deh bi kita ke kalibata ajaaa siapa tau udah pada pulang kan juga udah siang ini kaaann

akhirnya meluncurlah kami ke kalibata,,sempet nanya sama tukang parkir di mana letak lokasi nya alhamdulillah ketemuuu,,jadi si kolam renang ini beada di belakang mesjid dan di belakang TK arimbi,,  dan biaya masuknya 22 ribu dewasa kalo nyemplung 18 anak anak,,,dewasa kalo ga nyemplung bisa lohh bayarnya 12 ribu,,, not bad kaaaaan ahahahah emak irit,,, pas kita jalan menuju kolamnya udah degdegan bagus ga ya,,,bersih ga yaa,,,ya udahlah yaaa 21 ribu gitu,, ternyata bersihh saudara saudar,,, ada saung saung lesehan buat yang nunggu,,ada kantinnya jugaa,,, kolam anaknya ada perosotan dan ga kotor,,kolam dewasanya ada dua,,, dan bersihhh,,, eh iya yang terpenting tempat bilas yang di deket kolam itu airnya super kencengggg daaantempat bilas ceweknya buersihhh bangettt,,air kencengg gue mandi loh hahahhaah biasanya gue males bgtt mandi di tempat bilas,,,mending gw bela belain ganti doang mandi di rumah,,,tapi di sini bersih book,,,hahhaha

kayak nemuin harta karun dehhh bilang ke suami besok besok kalo ke sini agak pagian seru bangett nihh,,,, hahhahaah anak anak juga hepii bangett berenang,,,daky juga ga terlalu dalam kolamnya,,syathir seneng sama perosotannya ga mau berenti,,,ransum pun habis haahahaha,,,ketika pulang sepanjang perjalanan pulang anak anak khususnya no2 ga berenti ngomongin tentang kolam nya,,,minggu ke sini lagi ya mi seronook mii senang adeek,,kalo kakak siy udah pasti seneng dia, dia juga udah makin lumayan gerakin kakinya,,,udah gatkut lagi kalo kelelep :D

jadi udah ga ngelirik kolam renang cijantung lagi yaaa,,,kurang rekomen menurut ku di sana,, next mau nyoba persada eksekutif halim,,penasaraan katanya lebih oke tempatnyaa hanya harga masuk nya lebih mahal,,, nantikan review selanjutnya yaaaa,,,,

oh iya kmrn ga foto foto yaaa hahah keburu nyemplung :D lain kali akan ada foto fotonya biar enak yaa ngeliatnyaa,,  miane yooo ,,kamsahamnidaaa :)

0 comments:

Poskan Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com