14 Mar 2015

me time bersama ibu ibu

kamis kemarin emak mendapat kesempatan buat ketemuan sama ibu ibu kece..  kmrn itu diundang ke acara blogger gathering.. di sana ketemu banyak temen baru.. untuk blogger gatheringnya akan di ceritain terpisah ya.. kheusus ceunah kalo kata orang kece mah hehe.. naah karna dianjurkan tidak bawa anak jadi anak anak dititip di rumah neneknya sekali kali ya 😁😁 berangkat dari rumah nyokap jam dua lebih.. duh coba telp mira deh kayaknya dia juga di gundang... eh bener ikutan juga die.. hahaha langsung gue culik dia.. alhamdulillah di jalan lancar daan berhasil di tempat tujuan.. sssttt tau ga acaranya kan di hotel bintang 7 kaan
eh gak deng bintang 5 hehehehe.. di sana lgsg ketemu sama nike dan mba sally.. seru bgttt hahaha ngobrol nyaa cuma krn acara sudah di mulai jadi ga sempet lama lama ngobrolnya.. 

selesai acara jam setengah 7malem dan kudu 3 in 1 alhamdulillah ada nike dan mba sally jadi lolooss lolosss ke sudirman nya.. masya allah begini ya kalo pulang kantor macet shaaaaayyyy... hahahahaha tapi mejik banget ga berasa udah di ujung sudirman.. emang ya kalo banyak obrolannya ga berasa macet juga.. yang di bahas semuanya dari a sampe z 😆😆😆

mba sally dan nike turun di tapur.. gue lanjut sama mira.. ya ammpun ini pertama kalinya gue pergi sendiri malem pulak ninggalin bocah pulak... hihi eh iya tadinya mau lewat jalan cileduk.. tapi krn lagi mau dibuat jalan layang naudzubillah daaah macet nya... akhirnya muter balik lewat permata hijaaau... alhamdulillah macetnya ga terlalu parah...  sampe di rumah anak anak sudah tidur semua..  ciumin ssatu satu...

ternyata me time kayak gini sekali kali menyenangkan bggtt waluapun bocah bocah ga ikut... dan ini pertama kalinya gue keluar tanpa bawa keluarga malam hari hahahahaaha.. terima kasih pak suami udah mengizinkan istrinya ini..  😁😁😁

1 comments:

Keluarga Fauzi mengatakan...

Ihiy asik kan Nul, sesekali me time baik untuk jiwa raga emak *ciyeeee


Next kalau ada lagi mau yak... Pan lumayan gw bisa nebeng *tabok pake rendang

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com