18 Mar 2015

No.1 Happy Morning Smile Gathering

ehem,, mau rapiin lipstik dulu yaa :D jadiii senin kemaren 9 maret saya diundang oleh team mommiesdaily untuk hadir di acara No.1 happy morning smile gathering,, Acara blogger gathering ini di adakan berkaitan dengan peluncuran produk terbarunya pampers " PAMPERS BABY DRY PANTS" ,, kalo diliat dari tema acaranya pasti seru banget kaaan,,seru ga? yuuuk baca cerita saya selengkapnya yaa,,

Jadi acara blogger gathering #MommiesDaily dan #PampersMorningSmile kali ini itu di adakan di hotel pullman thamrin,,wow hebat yaaa,, semangat bener nih ikutannya kenapa? karna selain bisa ketemu sama blogger blogger lainnya kita juga bisa ngeliat langsung peluncuran produk terbaru pampers dongg,, bayangin aja ya pampers itu diapers yang udah nemenin anak anak saya selama 5 tahun lebih lohh,, ga berpaling  deh saya ke merek lain,, makanya waktu ada undangan tersebut ga pake pikir panjang langsung IYA :)
dessert table yang cantik
Sampai di lokasi kita ga langsung dong duduk manis,,kita di manjakan oleh snack yang telah disiapkan oleh pihak #MommiesDaily dan pihak #PampersMorningSmile,, setelah itu acara baru di mulai.. awal awal kita di temani oleh dr. Rini Sekartini dokter anak konsultan tumbuh kembang.. dr. rini sharing mengenai pentingnya tidur untuk anak..  bicara tentang tidur pada anak.. pasti diantara kita, saya pun pernah mengalami anak anak yang susah tidur, tidurnya kurang nyaman, sering kebangun..  nah ternyata siklus tidur itu terbagi menjadi dua loh..  tidur aktif(REM)  itu kondisi di mana sang anak belum nyenyak tidurnya. bola mata masih suka bergerak..  yang kedua adalah tidur tenang.. tidur tenang itu kondisi bayi sudah nyenyak. ketika anak tidur ada beberapa faktor yang mempengaruhi pola tidur anak:
*perkembangan dan karakteristik anak
*lingkungan
*budaya
*orang tua
*tidur berkualitas
Biasanya gangguan tidur pada bayi dan anak bisa kita liat dari berapa total jam tidurnya mereka.  bayi baru lahir biasanya total tidur mereka 16-20jam/hari sedangkan anak 1-3 tahun total 12-13jam/hari. jadi bisa dibayangin dong kalo bayi dan balita kita tidurnya ga nyaman dan kurang.. pasti akan menimbulkan dampak yang kurang baik.. naah hebatnya nih pampers membaca kegalauan para ibu nihh..  setelah survey yang dilakukan oleh team #pampersmorningsmile di lima kota besar Indonesia dan menunjukkan bahwa 62% bayi saat ini tidak mendapatkan tidur malam yang nyenyak,  dibulan maret ini merek popok dengan penjualan no 1 di dunia PAMPERS meluncurkan produk terbarunya yaitu pampers baby dry pants..  yeaaayyy... oh iya di acara ini juga hadir loh ibu Febrina Herlambang selaku communications Manager dari P&G.  Beliau mengatakan bahwa "misi kami adalah untuk mewujudkan senyum pagi ceria bagi bayi bayi di seluruh dunia bahkan saat ini 100 juta bayi dibseluruh dunia terbangun dengan senyum ceria berkat dukungan pampers" selain ibu Febrina juga hadir dua ibu cantik selaku pampers indonesia brand ambassador Donna Agnesia dan Artika Sari Devi yang ikut berbagi pengalaman mereka tentang #PampersMorningSmile.
Naaah kembali ke produk terbarunya pampers baby dry pants mau tau dongg apa sih keunggulannya dibanding produk lain..jadi kemarin di acara tersebut kita langsung di perlihatkan demo oleh mba ani bagaimana hebatnya produk terbarunya pampers.. dan bener aja loh.. jadi keunggulan dari baby dry pants ini kan antara lain:
*lapisan ganda extra dry yang menahan lembab dan menjaga kulit bayi tetap kering
*Teknologi super gel yang secara proaktif lebih cepat mengunci cairan lebih cepat daripada pampers sebelumnya
*Lembaran belakang yang dilengkapi pori sehingga membantu sirkulasi dan mencegah iritasi kulit
*Lotion bayi yang melindungi kulit bayi
Yang menarik disini ketika mba ani men demo kan secara langsung kita bener bener melihat kalo inovasi terbaru  teknologi super gel nya cepet sekali menyerap urin bayi dan merata.. jadi bayi walau pipis beberapa kali tetap nyaman dan kering.  dan yang terpenting tidak bulky..  keren ya :)  kita penonton yang melihat langsung sampe kagum karna memang langsung terserap dan kering.  oh iya teknologi terbaru yang menggunakan supergel itu aman untuk bayi dan sudah di cek oleh pihak Quality Control  #PampersMorningSmile jadi jangan khawatir.
testimoni juga langsung di ceritakan oleh ibu Artika Sari Devi yang sudah langsung mencoba new pampers baby dry pants kepada anaknya yang berusia 20 bulan dan terbukti memang mendapatkan tidur nyenyak selama 12 jam.
Oh iya di ujung acara gathering ini team #PampersMorningSmile menginfokan bahwa mereka mengadakan kampanye senyum pagi bayi no. 1 di Indonesia yang  dimulai sejak 15 maret kemarin sampai 25 April 2015 lohh,  dimana para ibu di Indonesia dapat mengirimkan foto senyum ceria bayi mereka ke sini.  cepet deh kirim fotonya.. karna nanti pampers akan memilih para foto pemenang dan membuat foto kolase yang akan ditampilkan di billboard digital terbesar di dunia.. wow seru bangett... ayo cepetaan :)
Seru ya acaranya.. seru banget dan kontes fotonya juga ga akan kalah seru nanti.  ah terima kasih #MommiesDaily dan team #PampersMorningSmile atas undangannya.  sangat bagus sekali inovasi produk terbarunya dan sssst tau gak anak saya suka banget lohh pake ini.. gambar jerapahnya lucu banget.  terbukti saya sudah 2x beli lohh :)

3 comments:

Keluarga Fauzi mengatakan...

Ahh ga ada poto kece kita nih huhuhu *pens lipen merah nya umi husnul kuciwa*




keluarga Rakhmat F mengatakan...

hahahah iyaaa kita ga foto ya mbaa yang memperlihatkan ke kecean kita :D

Dewi Aja mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Poskan Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com